kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hot deals Kepulauan Riau (Kepri) mendapat sambutan hangat di Singapura


Minggu, 05 Agustus 2018 / 16:27 WIB
Hot deals Kepulauan Riau (Kepri) mendapat sambutan hangat di Singapura


Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Masyarakat Singapura memberikan respon positif pelaksanaan Consumer Selling Hot Deals Kepulauan Riau (Kepri). Mereka tertarik dengan program yang ditawarkan pelaku industri pariwisata Kepri.

“Kami tentu gembira karena setiap program consumer selling selalu direspon positif publik Singapura. Mereka selalu memadati paviliun yang sudah disiapkan. Kami optimistis agenda consumer selling kali ini bisa menghasilkan transaksi maksimal,” ungkap Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kemenpar, I Gde Pitana.

Program Hot Deals Kepri ini dirilis 3-5 Agustus 2018. Lokasinya di Jcube Mall Singapore. Batam dan Kepulauan Riau sebagai destinasi favorit dalam program ini.

Batam dan wilayah Kepulauan Riau memang menjadi destinasi menarik warga Singapura. Dari rentang Januari-Mei 2018, jumlah angka kunjungan wisatawan Singapura pun mencapai 423.719 orang. Jumlah wisatawan Singapura menempati slot 44,86% dari total kunjungan wisman 944.536 orang. Menariknya lagi, mayoritas wisman 73,42% masuk melalui pintu Batam.

“Program Hot Deals ini selalu menarik perhatian mereka, terutama penawaran-penawaran terbaru dari paket wisata yang ditawarkan. Mengoptimalkan potensi tersebut, kami juga optimalkan fungsi dari para pelaku industri pariwisata,” sebut Pitana dalam keterangan yang diterima KONTAN, Minggu (5/8).

Lebih mengoptimalkan lagi market Singapura, sebanyak 10 industri pariwisata dilibatkan. Hot Deals Kepri diikuti oleh Backpacker Batam, Martha Tilaar, Wellasih, juga Green Rose. Ada juga Turi Beach, Flamingo Tour, hingga Tripcetera. Untuk teknis aksesibilitasnya, Sindo Ferry, Batam Fast Ferry, hingga BLR Ferry pun dilibatkan.

“Sejauh ini pergerakan transaksi cukup positif. Sisa waktu yang ada tentu akan dimanfaatkan agar bisa lebih optimal lagi. Akhir pekan seperti ini akan menjadi momentum yang baik,” terang Pitana lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×