kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hotel kapsul akan beroperasi di terminal 3 bandara Soekarno-Hatta


Rabu, 01 Agustus 2018 / 16:57 WIB
Hotel kapsul akan beroperasi di terminal 3 bandara Soekarno-Hatta
ILUSTRASI. Hotel Kapsul di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Angkasa Pura (AP) II melalui Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta tengah bersiap untuk mengoperasikan Digital Airport Hotel atau Hotel Kapsul di Terminal 3 domestik, Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada 10 Agustus 2018.

Febri Toga Simatupang, Senior Manager Branch Communication and Legal, Bandara Soekarno-Hatta menyatakan, hotel kapsul yang bertema Space-Ship nan futuristik ini merupakan yang pertama berada di Bandara Indonesia.

“Ini menjadikan Bandara Soekarno-Hatta sebagai bandara pertama di Indonesia yang memiliki hotel kapsul modern,” ujar Febri dalam keterangan persnya, Rabu (1/8).

Hotel yang terletak di Terminal 3 Ultimate, di lantai satu Area Kedatangan ini dilengkapi fasilitas modern, seperti  access card, TV cable,  tempat tidur dan bantal berkualitas, selimut, 2 USB charging port.

Febri bilang, fasilitas hotel kapsul tersebut lengkap, kurang lebih terdapat 50 channel TV cable disetiap capsule, Free wifi,  USB charger port, sharing shower area dengan air panas/dingin, loker yang ukurannya cukup menyimpan barang handcarry di cabin pesawat.

Ada dua tipe kamar yang ditawarkan AP II yaitu tipe Alpha dan Beta. Hal yang membedakannya pada ukuran TV-nya. Untuk tipe Alpha TV berukuran 22 inch dan mendapat mini portable table. Sedangkan Untuk tipe Beta, TV-nya berukuran 32 inch tanpa miniportable table.

Tarif hotel kapsul ini dibanderol Rp 375.000 per malam dan Rp 250.000 per 6 jam. Capsule ini hanya bisa memuat satu orang karena telah diukur sedemikian rupa, kecuali dengan anak dibawah usia lima tahun.

Bagi penumpang yang khawatir kesiangan ketika akan flight pagi dan masih  bingung cari tempat yang nyaman ketika transit saat menunggu penerbangan selanjutnya di Bandara Soekarno-Hatta, kini tidak perlu khawatir lagi. 

“Hotel kapsul modern yang bertemakan space-ship nan futuristik Ini menjadi salah satu pilihan yang terbaik,” tambah Febri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×