kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ingin unboxing ponsel anyar realme X3 SuperZoom? Sambangi realme Exclusive Store


Kamis, 25 Juni 2020 / 23:58 WIB
Ingin unboxing ponsel anyar realme X3 SuperZoom? Sambangi realme Exclusive Store
ILUSTRASI. kenia.nareriska -- Launching produk Realme C2 dan Realme 3 Pro di Felfest UI, Rabu (8/5) Perluas pasar, Realme meluncurkan produk baru dan buka Concept Store di Jakarta


Reporter: Azis Husaini | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Realme meresmikan realme Exclusive Store yang berlokasi di Cibinong City Mall lantai LG pada tanggal 27 Juni yang menjadi realme Exclusive Store ke-12 di Indonesia.

Berkolaborasi dengan Erafone, realme akan menghadirkan realme Exclusive Store di Cibinong City Mall pada tanggal 27 Juni dengan membawa konsep one-stop tech trendsetter shopping solution.

Baca Juga: Penjualan Ponsel Tetap Menanjak di Masa Pandemi

Konsep baru yang dibuat memprioritaskan kenyamanan konsumen dalam mengeksplorasi lebih lanjut produk realme baik dalam hal desain toko yang tampak modern, dinamis serta juga menampilkan produk yang menarik dan penuh informasi.

Palson Yi Marketing Director realme Indonesia mengatakan, pihaknya selalu mendapatkan masukan dari konsumen, terutama anak muda yang selalu menginginkan kemudahan untuk mengakses produk tech trendsetter terbaru dari realme secara offline.

Ditambah dengan penerapan new normal yang saat ini telah berjalan, tentunya akan membuat permintaan di pasar offline Kembali bergairah.

"Makanya tanggal 27 Juni nanti, kami akan meresmikan realme Exclusive Store di Cibinong City Mall yang mengusung konsep one-stop tech trendsetter shopping solution,” katanya, dalam keterangan pers, Kamis (25/6).

Kata dia, selama masa pembukaan toko, pihaknya juga mengadakan beberapa program menarik dan anak muda juga dapat membeli smartphone flagship terbaru, realme X3 SuperZoom, lalu asisten kesehatan pribadi realme yang baru realme Watch dan TWS realme Buds Air Neo di realme Exclusive Store ini.

Baca Juga: Harga hp Iphone periode bulan Juni 2020 dibanderol mulai Rp 6 jutaan

"Kesehatan dan keselamatan kru dan pengunjung realme Exclusive Store adalah prioritas kami. Karena itu, kami telah menerapkan beberapa kebijakan new normal di toko ini sehingga anak-anak muda yang mengunjungi realme Exclusive Store tetap aman dan bebas dari rasa khawatir,” ujarnya.

Sementara itu, Joy Wahyudi Wakil Direktur Utama Erajaya Group mengatakan, Erajaya bangga menjadi mitra strategis realme untuk mengelola realme Exclusive Store di Cibinong City Mall.

Pihaknya, yakin, dengan pengalaman panjang di bisnis retail, Erajaya mampu memberikan kontribusi untuk meningkatkan penjualan produk-produk realme di tingkat retail dengan pelayanan terbaik.

"realme Exclusive Store by Erafone juga akan menghadirkan desain toko yang modern, dinamis, menarik serta penuh informasi lengkap dengan demo unit yang bisa dicoba untuk pengalaman belanja terbaik dan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan," imbuh dia.

Beberapa program menarik untuk semua pembeli yang akan diadakan oleh realme selama periode pembukaan realme Exclusive Store Cibinong City Mall adalah Offline Flash Sale.

Baca Juga: Realme Indonesia catat kenaikan penjualan di tengah pandemi

Melalui Offline Flash Sale ini, anak muda dapat membeli produk tech trendsetter realme dengan cashback hingga Rp 600.000.

Selain itu, ada juga program trade-in dengan cashback hingga Rp 300.000 dan voucher cashback hingga Rp 200.000 untuk setiap pembelian produk realme dengan nilai minimum Rp 2 juta.

"Setiap pembeli juga memiliki kesempatan untuk mengikuti program lucky dip dengan hadiah realme smartphone bagi pembeli yang beruntung," imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×