kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45930,39   2,75   0.30%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini rencana ekspansi YELLO Hotels sampai 2023


Senin, 22 Oktober 2018 / 22:16 WIB
Ini rencana ekspansi YELLO Hotels sampai 2023


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. YELLO Hotels mengumumkan rencana untuk membuka hotel di kota Manado. Properti ini akan berlokasi di pusat kota Manado tepatnya di Jl. Ahmad Yani dan hotel yang akan memiliki 130 kamar ini akan dibuka pada tahun 2021 yang akan datang.

Tren untuk travelling di Indonesia setiap tahunnya terus bertambah dan telah menjadi sebuah fenomena baru. Menurut Google Indonesia, di tahun 2025 Indonesia akan menjadi market online travel terbesar di antara negara-negara ASEAN. 

YELLO Hotels adalah merek hotel yang tech-savvy dan terus ekspansi untuk memperluas portfolio sekaligus untuk menjawab tren yang booming ini. Adapun tahun ini saja, YELLO Hotels telah menandatangani 5 hotel baru di Indonesia dan semakin menambah jaringan hotelnya yang sudah mencapai 19 hotel.

“YELLO Hotel Manado tidak hanya akan menjadi tempat untuk rapat bisnis maupun tempat tinggal untuk berwisata bagi para traveler, namun juga akan menjadi tempat dimana para tamu dapat berkunjung dan bersosialisasi di sebuah tempat dengan suasana yang memiliki ambiance yang sarat dengan street art dan tentunya juga tech-savvy ," kata Josephine Balie, YELLO Hotels Brand Manager dalam siaran persnya, Senin (22/10).

Kamar-kamar di hotel nantinya akan menjadi percampuran antara desain modern, semua kebutuhan digital terkini, tempat tidur yang luas dan high speed wi-fi.Para tamu juga dapat bersantai di restaurant yang buka selama 24-jam, rooftop bar yang trendy dan lobi hotel yang luas untuk bisa saling berkolaborasi. Di area ini, para traveler dapat saling berkumpul, berkreasi ataupun hanya untuk bersantai.

TAUZIA Hotels meluncurkan YELLO Hotels lima tahun yang lalu dengan lokasi pertama di Surabaya. Semenjak itu merek hotel tersebut terus berekspansi ke Jakarta dan Bandung. TAUZIA juga telah mengumumkan untuk segera membuka YELLO Hotels di Kupang, Bali, Riau, Medan, Malang dan kota-kota lain di Indonesia sampai dengan tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×