kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Inti Innovaco proyeksi kawasan Bogor Utara akan jadi sunrise properti


Senin, 07 September 2020 / 09:49 WIB
Inti Innovaco proyeksi kawasan Bogor Utara akan jadi sunrise properti
ILUSTRASI. Perumahan Nusa Indah Residence yang dikembangkan Inti Innovaco di Bogor.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Inti Innovaco melihat prospek properti di kawasan Bogor Utara sangat cerah. Kawasan ini diprediksikan akan menjadi area sunrise properti sehingga tidak hanya cocok buat ditinggali tetapi juga tepat untuk investasi. Itu sebabnya, pengembang ini membangun perumahan Nusa Indah Residence di kawasan tersebut.

Menurut Ratna Julia, Head of Marketing PT Inti Innovaco, ada banyak hal yang membuat kenapa daerah Bogor Utara diprediksi akan menjadi area sunrise properti karena kawasan ini dikelilingi dengan sarana fasilitas umum yang memadai, seperti jalan tol, transportasi umum, pusat pendidikan hingga pusat perbelanjaan.

Baca Juga: Bogor Utara diprediksi jadi kawasan sunrise properti

“Apalagi saat ini Pemerintah Kota Bogor berencana untuk menjadikan kawasan Bogor Utara sebagai pusat bisnis baru. Hal ini tentunya akan mendorong permintaan hunian di sekitar Bogor Utara,” kata Ratna dalam keterangan resminya, Senin (7/9).

Kawasan Bogor Utara ini, lanjut Ratna bisa menjadi alternatif menarik untuk mendapatkan hunian dengan harga yang masuk akal, karena di Jakarta sendiri saat ini harga rumah terus meroket berbanding terbalik dengan penghasilan.

“Tidak hanya itu, di kawasan Bogor Utara  juga banyak tempat wisata yang menarik, faktor ini juga dapat dijadikan indikator bahwa daerah ini sangat potensial untuk investasi properti,” kata Ratna.

Perumahan Nusa Indah Residence berada di Jalan Pangeran Asogiri, Tanah Baru dan jaraknya hanya 300 meter dari pintu tol. Perumahan ini dikembangkan di atas lahan seluas 17 hektare (ha). Saat ini telah terbangun 600 unit rumah di sana.

Baca Juga: Kawasan Bogor ternyata paling banyak diincar oleh pembeli rumah

Perumahan ini juga memiliki fasilitas yang sangat lengkap, seperti adanya taman, sistem keamanan 24 jam dan CCTV, gedung serbaguna, hingga tempat ibadah. Untuk kelengkapan surat, sertifikat perumahan ini sudah pecah per kavling dengan jenis sertifikat SHM.

Nusa Indah Residence saat ini sedang memasarkan klaster Gunita sebanyak 130 unit yang menawarkan tipe rumah, yaitu : Mercia (49/98), Arden (56/112) ,Swinley (63/126), Dalby (72/144), Darlington (100/200), Yaquina (165/162), Glenmore (165/162), dan Gosford (197/200).

Hunian di klaster tersebut dijual dengan harga mulai Rp 900 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×