kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Isuzu hadirkan layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB), dukung gerakan #dirumahaja


Jumat, 27 Maret 2020 / 06:34 WIB
Isuzu hadirkan layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB), dukung gerakan #dirumahaja
ILUSTRASI. Pengunjung melihat unit truk ringan dan minibus Isuzu Traga saat pameran kendaraan niaga Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 di Jakarta Convention Center, Jumat (6/3).


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Isuzu menghadirkan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) untuk melayani permintaan layanan 3S (Sales, Services, Sparepart) di tempat pelanggan berada. Hal ini dilakukan guna mendukung gerakan #dirumahaja di tengah-tengah pandemi virus corona (covid-19) yang mewabah.

Isuzu menyadari bahwa beberapa jenis kendaraan tertentu seperti misalnya truk dan kendaraan bisnis lainnya dituntut untuk terus beroperasi guna memenuhi kebutuhan logistik masyarakat.

Dus, kebutuhan akan layanan bengkel, service, ataupun penjualan sparepart akan terus ada mseki di tengah-tengah corona.

Baca Juga: Cegah penyebaran virus corona, Astra (ASII) kucurkan bantuan tahap awal Rp 63 miliar

Di sisi lain, Isuzu juga mendukung penuh gerakan #dirumahaja yang dikampanyekan pemerintah guna meminimalisr risiko penyebaran corona. Oleh karenanya, cara pemberian layanan 3s dengan konsep BIB dilihat sebagai pendekatan yang pas dalam situasi seperti sekarang.

“Tak perlu khawatir jika terjadi kerusakan ataupun ada kebutuhan untuk services, kami mempunyai layanan BIB yang dapat langsung datang ke tempat customer,” terang General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Attias Asril dalam keterangan tertulis, Kamis (26/3).

Customer yang membutuhkan layanan BIB dapat menghubungi layanan konsumen Isuzu ke nomor 0807 1700 700 atau bisa juga sms ke 0895 0 170 1700.

Pada sebanyak 136 armada BIB Isuzu yang dikerahkan, Isuzu telah menyiapkan hand sanitizer di masing-masing BIB sebagai bentuk upaya preventif penyebaran corona.

Baca Juga: Pangsa pasar penjualan mobil Astra menguat hingga Februari 2020

Di samping itu, setiap mekanik yang dikirim juga selalu dipastikan terlebih dahulu suhu tubuhnya sebelum diberangkatkan ke titik customer.

Selain memberikan layanan BIB, Isuzu juga masih melayani layanan 3S pada area bengkel Isuzu. Isuzu menjamin bahwa pengecekan tubuh baik terhadap karyawan maupun customer yang keluar masuk area bengkel akan selalu dilakukan sebagai bentuk upaya preventif penyebaran corona.

Tidak hanya itu, Isuzu juga menyediakan hand sanitizer serta melakukan pembersihan area bengkel secara rutin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×