kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

iVenture Card dan Kementerian Turisme Dubai luncurkan kartu pra bayar Dubai Pass


Rabu, 24 April 2019 / 22:20 WIB
iVenture Card dan Kementerian Turisme Dubai luncurkan kartu pra bayar Dubai Pass


Reporter: Amalia Fitri | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Departement of Tourism and Commerce Marketing Dubai dan iVenture Card, mengeluarkan produk Dubai Pass, sebagai kartu pra-bayar mencakup segala hal yang bisa digunakan di Dubai. Dubai Pass menawarkan akses ke lebih dari 15 atraksi, dengan 48 atraksi yang sekarang dapat dipilih dengan pass yang sudah di-upgrade.

Dubai Pass menawarkan harga awal dari kisaran AED 425 atau setara dengan kurang lebih Rp 1,6 juta untuk orang dewasa dan AED 405 atau setara dengan kurang lebih Rp 1,5 juta untuk anak-anak.

Kartu ini memungkinkan pemakai memasuki sejumlah objek wisata, tur, dan fasilitas lain di Dubai. Pihak Dubai Pass juga mengklaim pemakai dapat menghemat sebesar 60% dari penggunaan fasilitas rekreasi di Dubai.

Dubai Pass versi terbaru ini memungkinkan pengguna untuk melakukan penghematan yang signifikan dalam satu pembelian, memberikan akses non-tunai hingga 48 atraksi dan pengalaman berlibur yang dapat membantu Anda merencanakan perjalanan sendiri dan juga menjelajahi Dubai dengan begitu banyak fleksibilitas, penghematan, dan kenyamanan. 

"Travel trade juga dapat memperoleh keuntungan dengan menjual pass secara pre-sale dan menikmati potongan 20 persen," jelas Joost Timmer, Managing Director iVenture Card, dalam siaran persnya, Rabu (24/4).
 
Kartu Dubai Pass sendiri dapat digunakan di Wild Wadi Waterpark, Burj Khalifa, Dubai Parks and Resorts, IMG Worlds of Adventure, Desert Safari Tours, Dubai Frame and LEGOLAND.

Tak hanya itu, pemegang kartu Dubai Pass memiliki akses ke beberapa objek wisata baru, seperti Emirati Kashta Cultural Tours, City Van Tours Skyline Tour, Laguna Water Park, Hub Zero, The Green Planet, Mattel Play Town, Flying Cup, Bateaux Dubai (Al Seef Cultural Area) Sunset Cruise, Bookmywifi, Grayline Audio Commentary Tour Traditional City Tour, Grayline Audio Commentary Modern City Tour, TEPfactor, Amazon Tour Canal Cruise, VR Park, and Reel Cinema.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×