kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jakarta Garden City jualan kavling siap bangun


Rabu, 04 Maret 2020 / 20:42 WIB
Jakarta Garden City jualan kavling siap bangun


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Modernland Realty Tbk (MDLN) leawt anak usahanya PT Mitra Sindo Sukses kembali memasarkan kavling siap bangun di lokasi premium Kawasan Township Jakarta Garden City.

Langkah tersebut dilakukan pengembang ini setelah melihat tingginya permintaan kavling siap bangun di kawasan perumahan seluas 370 hektare (ha) itu.

Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk mengatakan, kavling siap bangun itu akan melengkapi produk yang dijual pengembang ini di Jakarta Garden City yakni berupa rumah tapak, apartemen dan ruang komersial.

Baca Juga: Lini bisnis properti masih menopang pendapatan premi asuransi umum

"Produk kavling ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin berinvestasi dalam bentuk Kavling Siap Bangun yang aman, bersertifikat, memiliki kisaran harga terjangkau, serta berada di kawasan yang prospektif dan akan terus berkembang ke depan,” jelas Helen dalam keterangan resminya, Rabu (4/3).

Menurut Helen, ada beberapa kelebihan dengan membeli kavling siap bangun itu. Pertama, kavling yang disediakan itu berada di lokasi premium yang tersebar di beberapa klaster yang sudah terhuni dengan beragam fasilitas pendukung seperti di klaster Yarra, La Seine, Shinano & Matsu, Mississippi, Thames, Cassia, Zebrina, Lantana, Alamanda, D’banyan, dan Palm Spring.

Kelebihan lainnya, pembeli bisa mendesain sendiri rumah impian sesuai keinginan di atas kavling yang telah dibeli.

Hyronimus Yohanes, GM Sales & Marketing Jakarta Garden City mengatakan terdapat 122 unit kavling yang akan dipasarkan saat ini dengan harga mulai Rp 1 miliar- Rp 6 miliar.

Baca Juga: Kongsi Modernland (MDLN) dan Lotte Garap Proyek Properti Rp 2 Triliun

Ukuran kavling yang akan dipasarkan itu mulai dari 75 m2 sampai 511 m2. Pembeli bisa membeli dengan berbagai cara pembayaran yakni tunai keras, tunai bertahap selama 24 kali atau menggunakan fasilitas pembiayaan Kredit Pemilikan Tanah (KPT).




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×