kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jangkau pasar lebih luas, Maxx Coffee gandeng Grab Indonesia


Rabu, 06 Februari 2019 / 19:11 WIB
Jangkau pasar lebih luas, Maxx Coffee gandeng Grab Indonesia


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Maxx Coffee Indonesia jalin kerja sama dengan GrabFood. Kerjasama tersebut bertujuan guna Maxx Coffee menjangkau pasar yang lebih besar.

Mehdi Zaidi, CEO Maxx Coffee Indonesia menyebutkan bahwa kerja sama tersebut juga terjalin karena memahami pasar untuk memenuhi kebutuhan secara instan. "Kami memahami bahwa kebutuhan pelanggan kian beragam termasuk kesediaan layanan pesan-antar makanan dan minumnan," ujarnya di Jakarta, Rabu (6/1).

Selain itu, kerjasama tersebut juga guna memperluas jangkauan pelayanan Maxx Coffee Indonesia. Karenanya, tidak hanya melayani melalui outlet saja, melainkan juga pesan-antar guna memberikan kenyamanan dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

Juga, Mehdi menyebutkan keuntungan yang didapat dengan memesan melalui GrabFood, konsumennya akan mendapatkan menu baru yang tidak ada di outlet Maxx Coffee. Namun, lagi-lagi ia tidak menyebutkan terkait menu baru tersebut.

Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia juga menambahkan bahwa kerjasama yang terjalin sejalan dengan pertumbuhan GrabFood. Ia menuturkan di Asia Tenggara, jumlah pesanan GrabFood tumbuh 10x selama 2018. "Sedangkan di Indonesia, GrabFood telah hadir di 178 kota dan jumlah pengantaran makan naik 6x dan jumlah merchant tumbuh sebanyak 8x," jelasnya.

Sayang untuk marketshare GrabFood, Mediko masih enggan mengungkapnya. Untuk ke depannya, ia juga bilang akan terus menjalin kerja sama dengan tiap merchant yang ada.

Mehdi melanjutkan, untuk memperkenalkan kerja sama tersebut para konsumennya akan mendapatkan promo khusus untuk pembelian dua Ice Caffee Latte dengan harga Rp 38.000. Untuk promo itu sendiri akan berlangsung mulai dari 28 Januari hingga 10 Februari mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×