kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jaring pengunjung, Sogo gelar parade fesyen dan diskon


Minggu, 28 Oktober 2018 / 19:04 WIB
Jaring pengunjung, Sogo gelar parade fesyen dan diskon
ILUSTRASI. Sogo


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Narita Indrastiti

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Panen Lestari Internusa melalui gerai Sogo Department Stores merayakan puncak Big 19th Anniversary Sogo Plaza Senayan dalam acara fashion parade. Asal tahu saja, sejak berdiri pada tahun 1999, Sogo Plaza Senayan adalah flagship store Sogo Department Stores di Indonesia

Sogo Department Stores memamerkan koleksi dari berbagai brands dalam bentuk fashion show yang kali ini dikemas dalam tema Fashion Parade. Mulai dari brand Lily, Me&City, In Good Company, BCBG Max Azria, Tanda Mata dan Nusa Kebaya.

Handaka Santosa, Presiden Direktur dari PT Panen Lestari Internusa menyampaikan melalui rangkaian acara ini perusahaan ingin mengapresiasi para pelanggan setia yang telah membantu mempertahankan eksistensi SOGO hingga saat ini.

Oleh karena itu pihaknya selalu menekankan pentingnya memberikan servis terbaik untuk para pelanggan setia. Untuk kedepannya Sogo akan senantiasa memberikan kejutan-kejutan menarik yang akan memanjakan para pelanggan setianya melalui rangkaian promo dan juga koleksi-koleksi cosmetics and fragrance, ladies goods, ladieswear, menswear, kids dan home.

"Kami juga mengadakan kejutan menarik pada tanggal 10 Oktober lalu dengan adanya program 10-Tu-10 dimana para pelanggan Sogo dapat berbelanja di gerai dengan harga yang lebih murah dibanding online store. Dengan sambutan masyarakat yang bagus, kami akan melanjutkan program Belanja Offline Harga Online ini pada 11 November mendatang,” ujarnya di Jakarta, Sabtu (27/10).

Arnolda Ratnawati Sidarta, Marketing Director PT Panen Lestari Internusa menambahkan, Sogo Departement Store akan senantiasa memberikan para pengunjung dan pelanggan setia pengalaman berbelanja yang eksklusif.

Tidak hanya menyediakan kebutuhan fesyen, Sogo juga menyediakan produk kosmetik dan parfum, perlengkapan rumah tangga, serta aksesoris dan pakaian anak-anak. Sebagai one stop shopping destination, Sogo Department Store juga dilengkapi dengan salon, nail arts, barbershop, servis. Selain itu pelanggan setia dapat menikmati food and beverage dari berbagai gerai seperti Starbucks Coffee, Genki Sushi, Chatter Box, UNION serta The Foodhall.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×