kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jelang mudik, Wuling siapkan program siaga Lebaran


Rabu, 06 Juni 2018 / 12:56 WIB
Jelang mudik, Wuling siapkan program siaga Lebaran
ILUSTRASI. Dealer Wuling Pertama di Palembang


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mendekati libur Lebaran, Wuling Motors (Wuling) turut berpartisipasi dalam menghadirkan layanan purna jual. Program yang bertajuk ‘Wuling Siaga Lebaran’ ini menghadirkan sebanyak 29 titik layanan yang tersebar di seluruh Tanah Air.

Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors menjelaskan program ini hadir karena Wuling sudah hadir di Indonesia selama 10 bulan dan mendapat respon yang positif serta berkembang dengan cukup pesat di Tanah Air. "Melalui kampanye ini, kami ingin memastikan kenyamanan dan layanan purna jual untuk konsumen kami dalam momen tradisi pulang ke kampung halaman ini," kata Taufik, dalam paparannya Selasa (5/6) malam.

Adapun 29 titik layanan Wuling Siaga Lebaran ini terdiri atas lima posko mudik, 12 bengkel siaga dengan layanan ERA 24 jam, serta 12 bengkel yang tetap beroperasi selama periode mudik berlangsung. Seluruh layanan ini dapat dinikmati oleh pengguna Wuling seri Confero dan Cortez. "Diluar titik tersebut kami juga memberikan pelayanan call center 24 jam bila ada konsumen yang butuh spare part," kata Taufik.

Mengenai Posko Mudik Wuling, lima titik layanan ini ditempatkan di Merak KM 68B, Cikampek KM 57, Palimanan KM 101, Puncak dan Nagrek mulai 9 Juni-24 Juni 2018. Posko ini juga dilengkapi dengan fasilitas berupa servis, ketersediaan suku cadang, kids corner, games, koneksi internet, kursi pijat hingga makanan dan minuman.

"Kami memang fokus banyak di pulau Jawa karena konsumen kami saat ini masih banyak di daerah Jawa," kata Taufik.

Kemudian, Bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 jam tersedia di 12 kota yaitu Jakarta, Medan, Yogyakarta, Purwokerto, Pekalongan, Malang , Semarang, Surabaya, Makassar, Manado, Kendari, serta Denpasar mulai 11 Juni-20 Juni 2018.

Selain itu, Wuling juga menyediakan 12 Bengkel resmi yang tetap beroperasi selama libur Lebaran yang terdapat di Kota Pekanbaru, Lampung, Palembang, Padang, Bogor, Cirebon, Bandung, Jember, Kediri, Pontianak, Samarinda, dan Banjarmasin mulai 11 Juni-20 Juni 2018 dengan jam operasi dari pukul 08.00 – 17.00.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×