kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jungleland optimistis pengunjung naik


Jumat, 04 November 2016 / 15:10 WIB
Jungleland optimistis pengunjung naik


Reporter: Ahmad Febrian, Markus Sumartomdjon | Editor: Dupla Kartini

JAKARTA. Dua bulan menjelang tutup tahun, pengelola Jungleland memproyeksi bakal ada peningkatan pengunjung. Peningkatan tersebut terutama dari perusahaan yang menyewa arena rekreasi di kawasan Bogor tersebut.

Pengunjung dari perusahaan (corporate gathering) sejatinya memang tampak meningkat sejak September 2016. Rata-rata dalam sepekan, ada lima sampai 10 perusahaan yang mengadakan acara di Jungleland, dengan kunjungan rata-rata di atas 10.000 pengunjung.

Bahkan pada 30 Oktober lalu, Jungleland sengaja menutup theme park untuk sebuah acara perusahaan swasta dengan jumlah peserta di atas 15.000 pengunjung. Dan di bulan November ini, hampir setiap hari ada perusahaan yang mengadakan acara di Jungleland.

Malah, 19 November mendatang, ada salah satu perusahaan yang telah memesan  tempat untuk gathering dengan jumlah 7.600 pax. Ini masih belum ditambah jumlah pengunjung reguler.

Menurut Qalam Gladi Mulianda, Marketing Communication Manager Jungleland, ini membuktikan Jungleland saat ini dalam keadaan sehat walafiat, bahkan  panen pengunjung.

Qalam menyayangkan kabar yang menyatakan seolah Jungleland terpuruk, sehingga akan melakukan PHK massal. Menurutnya hal tersebut akibat perbedaan persepsi dan distorsi informasi saat berlangsungnya wawancara. Penjelasan Qalam ini sekaligus sebagai klarifikasi atas berita KONTAN pada edisi 31 Oktober 2016 yang juga dimuat di kontan.co.id dengan judul  "Bisnis hiburan terbelit, JungleLand gelar PHK".

Menurut Qalam, jika ada karyawan keluar-masuk perusahaan dengan berbagai alasan. Seperti ada yang menikah, habis kontrak dan sebagainya. Ini terjadi hampir di semua perusahaan.

Nah, di  November ini Jungleland membuat promo Semua Bisa Maen, dengan promo Rp 99.000 hari biasa  dan Rp 125.000 akhir pekan. Semua Bisa Maen maksudnya, siapa saja bisa bermain wahana di Jungleland, mulai usia anak-anak hingga dewasa.

Jungleland juga sedang mempersiapkan musim liburan akhir tahun, dengan mengadakan promosi. Promo yang sudah di depan mata adalah  SeLaMat Akhir Tahun seharga Rp 150.000 per orang.

Promo ini khusus untuk satu keluarga yang terdiri empat orang,  sehingga mereka semua bisa menikmati semua permainan dengan biaya masuk yang hemat. "Kami berupaya, ke depan bekerja secara optimal melayani pengunjung secara profesional," ujar Qalam, Kamis (3/11).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×