kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kanmo Group buka gerai Havaianas ke 33 di Grand Indonesia


Rabu, 03 Juli 2019 / 15:02 WIB
Kanmo Group buka gerai Havaianas ke 33 di Grand Indonesia


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Kanmo Group terus ekspansif menambah gerai ritel miliknya, salah satu yang paling massif adalah Havaianas. Hari ini, manajemen kembali membuka satu gerai Havaianas di Grand Indonesia, Jakarta.

Gerai tersebut merupakan gerai ke 33 di Indonesia atau ke 11 yang terletak di Jakarta. Hari ini, Havaianas membuka gerai flagship seluas 60 meter persegi dengan koleksi yang lengkap untuk alas kaki berbahan dasar rubber, berbagai aksesoris dan produk lainnya.

Jitin Kapoor, Managing Director PT Kanmo Retailindo menjelaskan Havaianas merupakan merek sendal popule asal Brazil. Sejak pertama kali diluncurkan pada 1962, Havaianas dipercaya dan sangat disukai tidak hanya karena sol karet ringan yang berkualitas tinggi serta tali yang tidak mudah putus, tetapi juga komitmen Havaianas untuk menjadi merk yang fashionable selama bertahun-tahun.

"Kedua elemen ini telah membuat Havaianas dicintai di seluruh dunia, termasuk Indonesia, mengubah sendal jepit menjadi barang fesyen yang sangat diinginkan," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (3/7).

Flagship store pertama di Jakarta ini membawa konsep musim panas Brazil dengan sentuhan Jakarta dengan hadirnya bajaj di dalam gerai. Seluruh line up produk menghadirkan semangat 'lets summer' dengan inovasi yang relevan dengan kebutuhan pasar.

Selain itu, pada hari ini juga manajemen mengenalkan koleksi terbarunya yang bertema film yang disukai pelanggan. Salah satunya koleksi Stranger Things 3 dengan dua model yang disukai oleh penggemar serial Netflix tersebut.

"Selain itu, kami juga memiliki koleksi terbaru hasil kolaborasi dengan Disney. Kami meluncurkan sendal dengan cetakan tokoh-tokoh Toy Story dan Lion King. Koleksi terbaru ini tersedia di seluruh gerai Havaianas," lanjutnya.

Saat ini, Havainas sudah hadir di tiga kota yakni Jakarta, Surabaya dan Bali. Hampir sebagian besar gerai miliknya terletak di Pulau Dewata mengingat pasar turis yang besar dan kebutuhan untuk fesyen summer yang cukup tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×