kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45924,19   -7,17   -0.77%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kanmo Group ekspansi gerai Havaianas di Pondok Indah Mall 2


Jumat, 05 Oktober 2018 / 20:07 WIB
Kanmo Group ekspansi gerai Havaianas di Pondok Indah Mall 2


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kanmo Group, perusahaan distribusi ritel dan omnichannel di Indonesia, mengumumkan pembukaan gerai Havaianas terbarunya. Sebagai merk alas kaki favorit asal Brasil, Havaianas juga ingin memanjakan para pelanggan di Indonesia dengan membuka gerai terbarunya di Jakarta yang berlokasi di Pondok Indah Mall 2, lantai 2.

Setelah Kanmo Group mengambil alih bisnis Havaianas di Indonesia, ekspansi secara gencar dilakukan tidak hanya di Bali, tetapi juga di Jakarta dan Surabaya. Gerai Havaianas Pondok Indah Mall merupakan gerai Havaianas dengan area terluas di Jakarta.

Dengan mengusung konsep musim panas Brasil, gerai ini ingin menampilkan semangat dan keceriaan Havaianas, yang terlihat dari elemen dan dekorasi warna-warni. Melalui pembukaan gerai ini, Havaianas juga ingin mengajak lebih banyak kalangan untuk mengenakan sandal dengan menampilkan koleksi yang lebih beragam dan cocok dikenakan oleh semua kalangan.

Margret Marito, Senior Brand Manager Havaianas Indonesia menyampaikan tren mengenakan sandal telah kembali, bahkan belum lama ini salah satu merk fesyen high-end mengenakan sandal Havaianas kepada para modelnya di panggung runway New York Fashion Week.

"Sandal seakan kembali menjadi tren dalam industri fesyen karena tidak hanya digunakan saat berlibur saja, tetapi beberapa kalangan seperti selebritas sudah mulai mengenakan sandal untuk kegiatan khusus maupun kegiatan sehari-hari,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (5/10).

Dari tren terebut, pihaknya melihat tingginya permintaan pasar di daerah perkotaan saat ini. Havaianas berkomitmen untuk selalu menghadirkan koleksi terbaik untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan setia. Oleh sebab itu, Jakarta kini juga menjadi salah satu fokus bisnis Havaianas saat ini.

Pada gerai terbaru ini, Havaianas menghadirkan produk terbaru dari koleksi 18/19 dengan berbagai motif/cetakan yang mengikuti tren saat ini namun tetap mempertahankan “summer vibes” Havaianas dengan ragam yang lebih bervarasi. Produk unggulan untuk saat ini bertemakan cetakan floral dengan variasi harga mulai dari Rp 199.000.

Havaianas pertama kali dicipatakan pada 1962 dan menjadi pelopor segmen sandal jepit di Brasil. Dengan menggunakan bahan premium, Havaianas terus dikenal akan produknya yang berkualitas dan nyaman. Produk Havaianas yang ikonik juga hadir dalam koleksi unisex, pria, wanita, anak-anak dan bayi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×