kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kawan Lama Retail tambah gerai Ace Xpress dan Toys Kingdom


Sabtu, 22 September 2018 / 09:10 WIB
Kawan Lama Retail tambah gerai Ace Xpress dan Toys Kingdom
ILUSTRASI. PT Ace Hardware Tbk (ACES) Bagikan Dividen 50%


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kawan Lama Retail terus berekspansi dengan menambah toko baru, perusahaan membuka ACE Xpress dan Toys Kingdom di Lagoon Avenue Mall Bekasi pada hari Sabtu 15 September 2018 dan ACE Xpress juga buka di Kota Wisata Cibubur pada hari Rabu 19 September 2018.

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group menjelaskan, pembukaan toko baru di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen Kawan Lama Retail untuk hadir lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan.

"Kami memilih kembali Bekasi dan Cibubur sebagai lokasi untuk membuka toko baru karena peluang yang cukup baik melalui pesatnya pembangunan di kota tersebut, serta melihat respon positif dari masyarakat sekitar terhadap toko ACE dan Toys Kingdom yang telah hadir sebelumnya," ujarnya dalam siaran persnya, Sabtu (22/9)

ACE merupakan ritel modern yang menawarkan ribuan jenis produk sebagai solusi untuk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif.

Tahun ini ACE menghadirkan konsep baru yaitu ACE Xpress yang menyediakan beragam produk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup untuk kebutuhan sehari-hari dengan tampilan toko yang lebih ringkas.

Tiga toko pertama telah dibuka bulan Mei 2018 berlokasi di Tangerang City, Veteran Bintaro dan Green Ville Jakarta Barat, ditambah Lagoon Avenue Mall Bekasi sebagai toko ACE Xpress ke-4 dan Kota Wisata Cibubur sebagai toko ke-5, sehingga total toko ACE reguler dan ACE Xpress saat ini sebanyak 161 di 37 kota di Indonesia.

Hadir dengan konsep baru, pelanggan tetap bisa menikmati pelayanan yang sama baik di ACE Xpress maupun toko ACE reguler lainnya.

Seperti layanan pengiriman dan instalasi, Jaminan kepuasan 100% yaitu fasilitas pengembalian/penukaran barang yang telah dibeli di ACE dalam kurun waktu 14 hari kerja dari tanggal pembelian, Jaminan Harga & Kualitas Terbaik yaitu jaminan harga barang di toko ACE tidak lebih tinggi dari harga barang yang sama di retailer lain, atau ACE akan mengganti selisih harga barang.

Untuk keamanan produk yang dibeli di ACE, tersedia pula ACE Assurance yaitu perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk seperti terjatuh, terbentur, terlindas termasuk terjatuh ke dalam air, kebakaran, ledakan, kerusuhan, pemogokan, huru-hara, maupun bencana alam seperti petir, badai topan, gelombang pasang, banjir, gempa bumi, letusan gunung berapi, dan tsunami dengan premi yang terjangkau.

Toys Kingdom juga hadir di Lagoon Avenue Mall dengan menghadirkan beragam produk mainan dan hobi untuk segala usia yang juga bisa menjadi inspirasi untuk hadiah, dengan bantuan staf yang selalu ramah.

Beragam keunikan dan pelayanan lain yang bisa dinikmati pelanggan diantaranya dancing time yaitu tarian khas diiringi dengan jingle Toys Kingdom, layanan gift wrapping, serta beragam pilihan aktifitas bersama TIGGI, yaitu maskot Toys Kingdom yang berwujud anak harimau Sumatera. Toys Kingdom Lagoon Avenue Mall merupakan toko ke-3 di Bekasi dan ke-36 di Indonesia.

Bagi pelanggan setia, ACE Xpress dan Toys Kingdom memberikan reward dan kemudahan melalui program membership dengan keuntungan antara lain poin setiap belanja nominal tertentu, penukaran poin dengan voucher belanja atau produk menarik, belanja lebih hemat dengan poin (pay all with points), diskon khusus member, gratis layanan antar dan instalasi serta promo khusus di merchant yang bekerjasama dengan Kawan Lama Retail. Untuk kemudahan bertransaksi, juga disediakan fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit bank partner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×