kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

KFC Food Bus akan penetrasi pasar ke luar pulau Jawa


Senin, 17 September 2018 / 17:18 WIB
KFC Food Bus akan penetrasi pasar ke luar pulau Jawa
ILUSTRASI. Gerai Kentucky Fried Chicken (KFC)


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) pemilik gerai KFC Indonesia menyampaikan layanan KFC Food Bus tidak hanya akan beroperasi di Pulau Jawa. Perusahaan juga bakal melakukan penetrasi ke luar pulau Jawa ke depannya, apalagi perusahaan memiliki rencana untuk menambah armada yang ada.

Justinus D Juwono, Direktur FAST menyampaikan bahwa saat ini sambutan masyarakat terhadap layanan mobile miliknya cukup baik. Oleh karena itu, perusahaan berencana untuk memperluas pengoperasian armada tersebut tidak hanya di Pulau Jawa dan Sumatera Saja.

“Harus roll out bukan hanya di Jakarta dan Jawa saja. Kami coba disini karena pusatnya ada disini, setelah itu kami akan kirim ke pulau-pulau di luar Jawa juga, disana supaya bisa keliling juga,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (17/9).

Dirinya mengatakan untuk layanan KFC Food Bus dan KFC Food Truck sementara ini hanya menawarkan menu-menu reguler, tidak selengkap penawaran di gerai-gerai KFC yang juga ada menu limited edition. Hal ini karena keterbatasan dapur di dalam fasilitas tersebut, sehingga hanya menu andalan yang dijajakan.

“Menu akan terbatas, karena ini kan ada keterbatasan tempat. Tergantung luasnya, ini kan kecil jadi ini tergantung dengan pasar dan tergantung space untuk dapurnya,” lanjutnya.

Namun dirinya mengatakan bahwa sejauh pengoperasian layanan mobile tersebit, pihaknya mendapat sambutan yang cukup baik. Oleh karena itu, pihaknya akan melakukan inovasi dan penetrasi pasar untuk memenuhi kebutuhan dari pelanggan.

“Kalau kami lihat secara hasil awalnya atau initial resultnya itu cukup besar demandnya, karena ini bisa kami pakai untuk branding juga. Menurut kami branding ini untuk KFC bukan cuma ada di gerai saja tetapi ada modern bus-nya juga,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×