kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Khusus angkot, Pertamina beri cashback 50% untuk pembelian Pertalite dan Dexlite


Minggu, 03 Mei 2020 / 09:30 WIB
Khusus angkot, Pertamina beri cashback 50% untuk pembelian Pertalite dan Dexlite
ILUSTRASI. Pertamina memberikan cashback 50% bagi pengemudi angkot untuk pembelian Pertalite dan Dexlite


Reporter: Dimas Andi | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pertamina (Persero) kembali meluncurkan program khusus untuk para pelanggan di masa pandemi virus corona.

Kali ini, Pertamina memberikan perhatian khusus bagi pengemudi angkutan kota (angkot) berupa cashback saldo LinkAja untuk pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite dan Dexlite di SPBU Pertamina melalui aplikasi MyPertamina. Cashback 50% dengan maksimal nilai Rp 30.000 per hari ini dapat diperoleh oleh 10.000 pengemudi angkot setiap harinya.

Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati menjelaskan, program ini berlaku bagi angkot dengan plat kuning dan memiliki trayek resmi yang melakukan transaksi pembelian BBM dengan pembayaran secara non-tunai. Pembayaran tersebut dengan menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina di SPBU yang sudah terkoneksi aplikasi tersebut.

Baca Juga: Begini cara beli BBM non subsidi agar dapat cashback 30%

“Melalui program ini, diharapkan dapat meringankan beban pengemudi angkot yang masih harus menjalankan pekerjaannya di tengah wabah corona,” ujar Nicke dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (2/5).

Program tersebut mulai berlaku untuk pengemudi angkot di seluruh Indonesia mulai Minggu (3/5) sampai 31 Juli 2020.

Untuk mengikuti program ini, pengemudi angkot harus mengunduh aplikasi MyPertamina dan mengaktifkan fitur LinkAja. Kemudian, pengemudi dapat melakukan pembelian BBM Pertalite dan Dexlite dengan pembayaran non-tunai LinkAja yang ada di aplikasi MyPertamina.

Cashback berlaku untuk satu kali transaksi per hari dan program ini tidak dapat digabungkan dengan program promosi lainnya. Namun, semua pengemudi angkot yang bertransaksi dengan MyPertamina tetap mendapatkan kupon untuk mengikuti undian Berbagi Berkah MyPertamina 2020.

Baca Juga: Jangan lupa download aplikasi ini untuk dapat diskon dari SPBU Pertamina

Untuk mengetahui SPBU yang sudah terkoneksi aplikasi MyPertamina, pengemudi angkot dapat mengeceknya di aplikasi MyPertamina atau www.mypertamina.id/spbu. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Pertamina call center 135 atau mengakses ke situs www.mypertamina.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×