kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45936,50   8,15   0.88%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kisah pedagang pemburu Adidas Yeezy 350 V2 untuk dijual kembali dengan harga selangit


Minggu, 09 Juni 2019 / 13:42 WIB
Kisah pedagang pemburu Adidas Yeezy 350 V2 untuk dijual kembali dengan harga selangit


Sumber: Kompas.com | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Sepatu Adidas Yeezy Boost 350 V2 Black ludes dalam hitungan menit sejak dirilis di Indonesia pada Jumat (7/6). Para pencinta sepatu ini bahkan rela antre panjang sebelum mal buka demi bisa membawa pulang sepatu kolaborasi Kanye West dan Adidas itu.

Namun, tak sedikit dari mereka yang ikut antre adalah reseller atau akan menjualnya kembali. Salah satunya, Bobi. Ia senang akhirnya bisa mendapat sepatu Yeezy Boost 350 V2 Black. Saat ditemui Kompas.com di mal Grand Indonesia, Bobi mengaku sepatu ini akan dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi.

Ia mengatakan, dirinya akan jual dengan harga Rp 6 juta. Adapun harga asli sepatu tersebut di store dibanderol Rp 3,6 juta. “Saya akan jual lagi sepatunya karena ini kan sepatu lagi limited stock ya, pasti kalau saya jual dengan harga tinggi pun masih banyak yang mau,” ujar Bobi, Jumat (7/6).

Jual hingga Rp 11 Juta

Sama halnya dengan Viktor, yang juga reseller sepatu. Ia mengaku dirinya meminta dua adiknya untuk ikut antre agar bisa mendapat tiga sepatu.

Sebab, satu orang hanya dibatasi membeli satu sepatu. Ia mengatakan, tiga sepatu itu nantinya akan ia jual kembali di toko online-nya untuk mendapatkan keuntungan lebih.

“Ya dong pastinya saya jual lagi. Ini sepatu yang bagus dan limited stock ya jadi pasti banyak yang mau,” ucap Viktor.

Viktor mengatakan, akan buka harga mulai dari Rp 6 juta untuk satu sepatu Adidas Yeezy 350 v2 black. “Harga sebenarnya sesuai dengan momennya kapan saya jualnya. Mungkin bulan ini saya jual satu dulu, nah dua bulan lagi saya jual harganya lebih tinggi bisa Rp 7 juta," jelasnya.

Menurut Viktor, semakin jarang sepatu tersebut di pasaran, harganya akan semakin mahal. Sepatu tersebut bisa laku dijual seharga Rp 11 juta.

"Bahkan sisa satu sepatu yang saya punya akan saya jual sampai orang benar-benar tidak menemukan sepatu ini dan saya pasti akan mainin harga lebih tinggi lagi,” ucap Viktor usai membeli sepatu Adidas tersebut di Grand Indonesia.

“Kalau momennya sudah tidak banyak yang jual. Pasti bisa sampai Rp 11 juta saya jual,” lanjut dia. (Cynthia Lova)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cerita Pedagang Beli Adidas Yeezy 350 V2 Rp 3,6 Juta, Bisa Laku Dijual Rp 11 Juta"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×