kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kohler pasok produk dapur dan kamar mandi bagi proyek Sinarmas Land


Rabu, 02 Mei 2018 / 14:52 WIB
Kohler pasok produk dapur dan kamar mandi bagi proyek Sinarmas Land
Kerjasama Kohler dengan Sinarmas Land


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - TANGERANG. Sebuah nota kesepakatan ditandatangani oleh Sinar Mas Land, dan Kohler Co. untuk bekerjasama pada proyek-proyek pengembangan Sinar Mas Land. Kohler akan menyediakan produk dapur dan kamar mandi premium untuk proyek Sinar Mas Land ke depan.

Nota kesepakatan ditandatangani oleh Bambang Setiawan, Director Technical Resources Management & Central Procurement Sinar Mas Land Group dan Larry Yuen, Group President, Kitchen & Bath for Kohler Co.

Larry Yuen, Group President, Kitchen & Bath for Kohler Co mengatakan Sinar Mas Land adalah salah satu pengembang properti terkemuka di Indonesia. "Oleh karena itu kami sangat bangga bisa bekerjasama dalam menyediakan produk dapur dan kamar mandi Kohler pada proyek-proyek baru milik Sinar Mas Land. Sinar Mas Land memiliki portfolio yang luas dalam pengembangan properti yang mencakup perumahan, apartemen, pusat berbelanjaan dan kawasan industri,” kata Larry Yuen, di sela acara Rabu (2/5).

Catatan saja tahun lalu Kohler baru saja meresmikan pembangunan pabrik pertama di Greenland International Industrial Center (GIIC), Kota Deltamas, Cikarang Bekasi. Ditargetkan pabrik akan mulai beroperasi pada 2019.

Bambang Setiawan, Director Technical Resources Management & Central Procurement Sinar Mas Land Group menjelaskan MoU ini mengikat selama setahun. Bila berjalan dengan sukses, maka diharapkan kerjasama bisa terus diperpanjang. Sayangnya, nilai kontrak dari kerjasama dan lokasi spesifik yang disuplai tidak dibeberkan."Diharapkan kerjasama ini bisa menaikan nilai prestise di dalam properti kami," kata Bambang, Rabu (2/5).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×