kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Libur sekolah, PIK Avenue adakan event Dinosaurs City Invasion


Minggu, 30 Juni 2019 / 09:56 WIB
Libur sekolah, PIK Avenue adakan event Dinosaurs City Invasion


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Salah satu mall milik Agung Sedayu Retail Indonesia (ASRI) yakni Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue memberikan wahana baru untuk para pengunjungnya melalui event Dinosaurs City Invasion yang berlangsung dari 28 Juni hingga 28 Juli 2019.

Marcomm Manager PIK Avenue, Zico Rossano menyampaikan event ini akan berlangsung selama dua kali dalam satu harinya, yang mana setiap pukul 15.00 WIB dan 18.00 WIB, pihaknya optimis mampu menarik perhatian pengunjung terlebih saat libur sekolah.

Ia mengaku antusias pengunjung terlihat dari reservasi pada awal Juni lalu yang sudah mencapai 1.000 pengunjung. “Event ini pasti seru sekali karena para pengunjung dapat mengikuti live show yang akan membawa kita merasakan kembali ke zaman purbakala bersama dinosaurus. Akan ada meet the dinosaurs dimana pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan dinosaurus seperti menyentuh dan memberi makan,” ujarnya.

Menurutnya, Dinosaurs City Invasion dapat dijadikan sebagai ajang edukasi untuk anak-anak dapat mengenal species yang pernah hidup pada jutaan tahun lalu yang bertempat di main atrium lantai dasar PIK Avenue. Pengunjung, terutama anak-anak bisa bertemu dengan dinosaurus seperti Triceratops, Velociraptor, T-Rex, Baby T-Rex, Branchiosaurus, dan lainnya.

Untuk menikmati wahana ini, seperti live show dan meet and greet dinosaurs, pengunjung hanya diharuskan belanja minimal Rp 1.000.000 di seluruh tenant yang berpartisipasi dan pembelian official dinosaurs merchandise senilai Rp 300.000.

“Harapan kami event ini dapat mengedukasi keluarga dan semakin memanjakan anak-anak. Kami juga menghadirkan beragam aktivitas yang dapat dilakukan bersama antara anak dan orangtua lewat dino adventure camp, anak-anak dapat membuat karya kesenian sendri seeperti balloon dino, topi, dan lainnya,” katanya dalam siaran pers, Sabtu (29/6).

Selain di PIK Avenue, mereka juga berencana untuk menghadirkan wahana serupa di mall milik Sedayu Retail Indonesia lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×