kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Matahari Department Store (LPPF) merilis gerai Whiteberry


Selasa, 31 Juli 2018 / 13:48 WIB
Matahari Department Store (LPPF) merilis gerai Whiteberry
Peluncuran Whiteberry


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) meluncurkan Whiteberry – Style & Comfort Lingerie pada Senin (31/7). Whiteberry merupakan brand intimate eksklusif terbaru yang diperuntukkan untuk menjawab kebutuhan wanita Indonesia.

Matahari menyadari bahwa pakaian dalam menjadi kebutuhan esensial bagi setiap wanita Indonesia. Namun, produk pakaian dalam wanita yang bermutu di pasaran kenyataannya dijual dengan harga yang tinggi. Oleh karena itu, Matahari berinisiatif untuk menghadirkan produk pakaian dalam wanita yang berkualitas dengan harga yang terjangkau untuk wanita Indonesia.

Imelda Like, Head of Marketing Communication and Fashion Director Matahari Department Store menjelaskan pihaknya memahami kebutuhan wanita Indonesia, untuk itu Whiteberry dirancang dengan detail produk yang sangat baik, elegan, modern dan berkelas.

"Dengan kualitas bahan terbaik yang sangat nyaman dan tentunya sangat cocok untuk wanita wanita Indonesia yang penuh percaya diri,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (30/7).

Untuk iklim Indonesia yang tropis, pemilihan bahan menjadi sangat penting. Itu sebabnya Whiteberry hadir dengan pilihan bahan katun dan microfiber yang tentunya mampu menyerap keringat dengan baik dan lembut di kulit.

Selain itu, Whiteberry juga hadir dalam koleksi “Lace Series“ dengan mengkombinasikan aksen renda cantik yang halus dan lembut menambah kesan elegan, mewah dan memberikan rasa percaya diri bagi si pemakai.

Imelda menambahkan Whiteberry memiliki koleksi produk intimate lengkap, mulai dari bra, celana dalam, camisole dan lingerie, juga tersedia dalam beragam range ukuran yang lengkap.

"Tentunya wanita Indonesia dapat memilih desain atau model koleksi Whiteberry sesuai kebutuhan dan kepribadian masing masing, untuk mereka yang sporty sampai wanita feminine sekalipun dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 79.900 sampai Rp 279.900. Seluruh koleksi Whiteberry dapat dibeli di hampir seluruh Matahari Department Store di Indonesia,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×