kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Matahari (MPPA) tebar diskon khusus 5% bagi pahlawan Covid-19, siapa saja?


Selasa, 05 Mei 2020 / 21:04 WIB
Matahari (MPPA) tebar diskon khusus 5% bagi pahlawan Covid-19, siapa saja?
ILUSTRASI. Stiker batas antrean ditempatkan pengelola supermarket di depan kasir Hypermart Mal Bellanova, Sentul City, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Rabu (18/3/2020). Batas antrean sejauh 1,5 meter antar pelanggan ini menjadi bagian dari penerapan anjuran preside


Reporter: Titis Nurdiana | Editor: Titis Nurdiana

KONTAN.CO.ID -JAKARTA.  PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) menebar diskon khusus di tengah pandemic corona atau Covid-19.  Tak berlaku bagi masyarakat umum, diskon ini berlaku hanya untuk para pahlawan Covid-19.

Berlaku mulai 5 Mei hingga akhir bulan Mei ini, diskon 5% ini berlaku untuk dokter dan perawat, serta satuan tugas militer dan kepolisian dalam membantu masyarakat atas pencegahan penyebaran virus Covid-19. 

 “Ini sebagai bentuk apreasiasi kami kepada para pahlawan corona (covid-19),” ujar Director -Corporate Secretary & Public Relations MPPA Danny Kojongian dalam siaran pers, Selasa (5/5).

Diskon khusus 5% berlaku untuk makanan dan grocery di gerai-gerai Hypermart, Foodmart, Primo, HyFresh, dan FMX secara nasional. Berlaku untuk produk segar, grocery, produk roti dan produk ready-to-eat saja, diskon ini berlaku dengan batasan nilai pembelian maksimum Rp 4 juta per orang selama periode penawaran. 

Dokter, perawat, polisi serta satuan tugas militer yang hendak memanfaatkan diskon, kata Danny, wajib memperlihatkan kartu identitas berfoto dari masing-masing institusi kesehatan atau satuan tugas militer atau kepolisian kepada kasir untuk verifikasi. 

Diskon ini berlaku juga untuk pesanan online Chat & Shop melalui whatsapp. “Para pahlawan Covid ini cukup mengirim kartu identitas berfoto dari masing-masing lembaga kesehatan atau satuan tugas militer atau kepolisian ketika menyelesaikan pembelian untuk verifikasi,” ujarnya, 

Pembayaran dapat dilakukan dengan pembayaran dimuka untuk pengiriman rumah atau membayar ketika menerima produk di area parkir yang ditentukan dengan menggunakan fitur Park & Pickup.

Namun, diskon tidak berlaku untuk semua produk promosi; produk yang dipantau oleh pemerintah serta rokok, wine dan miras, susu bubuk anak-anak, yakult, gula, pulsa, telur, elektronik, pakaian, bazaar dan barang-barang non-makanan.

“MPPA mengharapkan diskon khusus ini akan mendukung Pahlawan Covid-19 dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga mereka dalam periode festive saat ini sementara mereka masih harus bertugas di gugus depan melakukan tugas dan tanggung jawabnya di tengah situasi Covid-19 yang penuh tantangan ini,” ungkapnya.

Danny menambahkan, MPPA juga memastikan untuk terus menjunjung tinggi protokol ketat untuk kebersihan dan keamanan makanan di semua toko serta melalui platform online - Hypermart Mobile, Chat & Shop dan Park & Pickup untuk kenyamanan pelanggan dalam membeli kebutuhan festive mereka sambil tetap menjaga Social & Physical Distancing.

MPPA juga  terus mempromosikan platform pembayaran tanpa sentuhan untuk alasan kebersihan dan keselamatan dengan OVO, DOKU dan NobuBank QRIS (LinkAja, DANA, Nobu ePay, Sakuku, Paytren, m-BCA, CIMB Octo Mobile, Permata Mobile dan mobile banking lainnya). “Ada tambahan promosi pengiriman gratis sebesar Rp 15.000 jika dibayarkan melalui NobuBank QRIS hingga akhir bulan,” kata Danny berpromosi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×