kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

MAXX Coffee resmikan gerai kedua di Singapura


Rabu, 15 Juli 2020 / 15:41 WIB
MAXX Coffee resmikan gerai kedua di Singapura
ILUSTRASI. MAXX Coffee


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. MAXX Coffee meresmikan gerai keduanya di Singapura dan meluncurkan gerai drive thru pertama di Indonesia. Pembukaan gerai kedua di negeri Singa tersebut semakin memperkenalkan kopi lokal Indonesia di kancah pasar internasonal. Gerai kedua di Singapura dibuka pada tanggal 6 Juli lalu dan berada di Jurong East Malll (JEM).

Gerai MAXX Coffee merupakan gabungan antara ruang kerja bersama (co-working space) yang bisa menjadi tempat untuk bertukar ide dan juga ruang nyaman bagi para pengunjung yang ingin bersantai. Didukung dengan sederet minuman khas berstandar internasional, pilihan makanan yang beragam dan kopi asli dari Indonesia, MAXX Coffee berharap dapat memperkenalkan pengalaman minum kopi dari masyarakat kontemporer Indonesia ke pasar yang lebih luas lagi.

Baca Juga: Topping off 28 tower dalam waktu delapan bulan, Meikarta pecahkan rekor MURI

CEO MAXX Coffee,Mehdi Zaidi, mengatakan,  penerimaan positif atas gerai pertama MAXX Coffee di Singapura yang berada di National University of Singapore (NUS) di awal tahun membuat pihaknya semakin semangat dan bangga untuk semakin gencar membawa cita rasa kopi Indonesia ke masyarakat Singapura.

Mehdi mengatakan, mereka percaya bahwa coffee shop sudah menjadi salah satu kebutuhan dan bagian dari gaya hidup tidak hanya bagi pecinta kopi, tetapi juga masyarakat sekitar. Dari situ kami merancang gerai MAXX Coffee agar nyaman bagi para konsumen untuk saling bertukar ide, berbincang-bincang, atau hanya sekedar bersantai menikmati buku.

"Popularitas biji kopi lokal Indonesia yang berkualitas ditambah dengan pelayanan terbaik menjadi upaya kami mewujudnyatakan visi MAXX Coffee sebagai kanvas sosial bagi pecinta kopi untuk menciptakan momen berharga ditemani kopi berkualitas.” ujar Mehdi Zaidi dalam keterangan tertulis, Rabu (15/7).

Gerai MAXX Coffee NUS dan JEM Singapura menawarkan biji kopi lokal Indonesia berkualitas dan terpilih yang disajikan dengan metode brewing spesial di slow bar disertai beragam pilihan artisanal sandwich dengan selera lokal, salad sehat serta beragam kue dan pastry.

Baca Juga: Mulai serahkan unit ke konsumen, Lippo targetkan apartemen Meikarta tuntas 2020

Tidak hanya melebarkan usaha di pasar internasional, MAXX Coffee menghadirkan inovasi terbaru bagi masyarakat pecinta kopi di Indonesia melalui kehadiran gerai Drive Thru pertama berlokasi di Rest Area KM 72A Cipularang. Melalui gerai Drive Thru ini, konsumen dapat memesan, membayar dan mengambil minuman mereka tanpa keluar dari kendaraan mereka.




TERBARU

[X]
×