kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

McDonald's siapkan dua menu baru jelang hari kasih sayang


Jumat, 08 Februari 2019 / 16:50 WIB
McDonald's siapkan dua menu baru jelang hari kasih sayang


Reporter: M Imaduddin | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Menyambut hari kasih sayang atau hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari, PT Rekso Nasional Food atau McDonald's Indonesia resmi menghadirkan dua menu terbaru pada Kamis (7/2) lalu. Menu pertama ialah dessert bernama Double Choco Pie.

Dalam agenda Media Lunch bersama McDonald's, Jumat (8/2) siang di gerai Sarinah lantai 2, Associate Director of Communications McDonald's Indonesia Sutji Lantyka menjelaskan bahwa Double Choco Pie merupakan dessert terbaru dengan paduan pie renyah rasa coklat dengan isi coklat Belgian yang lembut dan disajikan selagi hangat.

Dessert ini tersedia di semua kedai restoran McDonald's di seluruh Indonesia. "Saya secara personal sangat menyukai dessert ini karena rasa manis yang terasa bikin saya mau makan lagi dan lagi," tutur Sutji.

Menu baru lain yang diluncurkan adalah McCafe Strawberry Series dengan empat pilihan minuman yang tersedia. Minuman-minuman tersebut adalah Hot Strawberry Latte, Iced Pink Berry Latte, Strawberry Latte Frappe, dan Iced Strawberry Tea.

Cita rasa buah stroberi yang khas akan kental terasa ketika menikmati seri minuman ini. Akan tetapi, menu seri stroberi tersebut hanya tersedia di gerai McCafe di seluruh Indonesia.

Sutji menjelaskan bahwa peluncuran menu-menu baru ini memang selalu direncanakan McDonald's Indonesia tiap tahun. Tidak hanya menu utama, namun menu sampingan seperti dessert dan minuman varian baru akan selalu disiapkan.

"Kalau yang kami keluarkan sekarang kebetulan sekalian menyambut hari Valentine, jadi kami keluarkan menu yang cukup happening. Untuk Double Choco Pie kami memang sudah cukup lama merencanakan peluncurannya," ungkapnya.

Kendati diprediksi akan ramai pembeli, McDonald's Indonesia menetapkan bahwa menu-menu baru tadi merupakan produk limited time offer (LTO), sehingga masyarakat hanya bisa menikmati menu tersebut selama persediaan masih ada. Pelanggan bisa memesan keduanya dari 7 Februari hingga 30 Juni 2019.

Double Choco Pie bisa dinikmati a la carte dengan harga Rp14.000 setelah pajak. Sementara minuman Strawberry Series bisa didapatkan dengan harga mulai Rp22.000 hingga Rp33.000. Untuk yang ingin menikmati keduanya, McDonald's Indonesia menyiapkan menu paket Double Choco Pie dengan satu minuman Strawberry Series mulai dari Rp36.000 hingga Rp 41.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×