kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,60   -28,13   -2.92%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mengejar target tahun depan, Hitachi meluncurkan produk baru


Jumat, 14 Desember 2018 / 17:49 WIB
Mengejar target tahun depan, Hitachi meluncurkan produk baru
ILUSTRASI. Peluncuran produk rumah tangga terbaru Hitachi


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Indonesia menjadi salah satu pasar gurih berbagai produk, termasuk elektronik. Hitachi misalnya merilis tiga produk baru akhir tahun agar mencapai target di tahun depan. Produsen asal Jepang ini mengeluarkan produk lemari pendingin (kulkas) dan dua mesin cuci. "Fitur-fitur baru yang ada pada produk ini akan memudahkan konsumen muda yang menjadi target kami," kata Product Manager Hitachi Modern Sales Indonesia Stephen Dave, Rabu (12/12). 

Produk  kulkas MIJ G-Series R-G520GN, membawa tiga fitur utama berupa area penyimpanan, yakni vacuum compartment, aero care vegetable compartment dan delicious freezing. Lalu mesin cuci top loading seri SF-170ZCV dengan kapasitas 17 kg dan seri SF-S95XC berkapasitas 9,5 kg. Hitachi mengklaimm, kedua mesin cuci tersebut memiliki fitur unggul ketimbang mesin cuci top load yang ada di pasaran.

Dari sisi harga, lemarin pendingin MIJ G-Series R-G520GN bisa diperoleh dengan merogoh kocek Rp 40 juta. Sementara mesin cuci top loading SF-170ZCV 17 kg seharga Rp 15 juta, sedangkan mesin cuci top loading SF-S95XC 9,5 kg seharga Rp 7,5 juta. Tahun depan, Hitachi menargetkan menjual 1.200 unit kulkas dan mesin cuci bisa meningkatkan pendapatan 150% persen dibandingkan tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet Using Psychology-Based Sales Tactic to Increase Omzet

[X]
×