kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45924,65   -6,71   -0.72%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mercedes Benz keluarkan varian baru C-Class


Kamis, 03 Agustus 2017 / 15:56 WIB
Mercedes Benz keluarkan varian baru C-Class


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. Mercedes-Benz memperkenalkan C 200 sebagai varian terbaru yang merupakan model entry-level untuk melengkapi keluarga C-Class. Pada jajaran C-Class saat ini, C 200 hadir sebagai model entry-level dengan harga off-the-road sebesar Rp 739 juta.

Roelof Lamberts, Presiden & CEO, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan dengan model terbaru C-Class, Mercedes melanjutkan sebuah kisah sukses yang berjalan lebih dari 30 tahun. “Penjualan C-Class yang mencapai lebih dari delapan juta unit di seluruh dunia menunjukkan daya tarik yang luar biasa dari model kendaraan ini. Kami yakin bahwa jajaran terbaru C-Class ini akan memikat calon pelanggan kami di Indonesia," kata Roelof dalam keterangan pers, Kamis (3/8).

Di samping C 200, terdapat juga model C 200 AMG Line, yang dilengkapi dengan AMG bodystyling dan velg light-alloy 5-spoke AMG 18 inci sebagai standar.  Seri C 200 AMG ini dibanderol seharga Rp 799 juta off the road.

Untuk varian tertinggi keluarga model C-Class, hadir C 300 AMG Line terbaru yang memiliki kemampuan mesin 180 kW (245 hp). C 300 AMG Line saat ini memimpin di antara jajaran kelas sedan eksekutif premium dan dibanderol dengan harga off the road Rp 919 juta.

Semua model terbaru ini telah tersedia di dealer Mercedes-Benz resmi di seluruh Indonesia.

Gen dari jajaran model C-Class terbaru ini memiliki gaya yang sporty pada bagian interior kendaraan bersama dengan tampilan dan nuansa berkualitas tinggi serta kelapangan ruang yang sangat baik. Selain itu, bodyshell teringan dalam segmen kendaraan ini, mesin yang hemat bahan bakar dan responsif, tingkat efisiensi, rangkaian fitur keselamatan yang komprehensif dan suspensi nyaman, serta berbagai inovasi lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×