kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45929,87   8,42   0.91%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mercedes-Benz sediakan promo menarik di akhir tahun


Kamis, 27 Desember 2018 / 15:54 WIB
Mercedes-Benz sediakan promo menarik di akhir tahun
ILUSTRASI. Mercedes Indonesia luncurkan tiga seri Terbaru


Reporter: M Imaduddin | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang penutupan tahun 2018, banyak agen pemegang merek (APM) yang memberi gairah pada pasar otomotif nasional dengan berbagai promo menggiurkan. Salah satunya PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia. 

Kariyanto Hardjosoemarto, Deputi Direktur Sales Operations and Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menjelaskan bahwa promo ini merupakan bagian dari easy ownership program yang didukung oleh tujuh leasing partner yang telah ditunjuk.

Diantaranya, Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA, BRI, Mandiri Tunas Finance, Mandiri Utama Finance, Mega Auto Finance, Clipan Finance serta CIMB Niaga Auto Finance. “Easy ownership adalah pemberian subsidi khusus untuk pembelian secara kredit melalui leasing partner kami sehingga cicilan per bulan semakin ringan,” jelas Kariyanto kepada Kontan.co.id, Kamis (27/12).

Promo akhir tahun tersebut berlaku untuk berbagai kelas produk Mercedes-Benz seperti seri GLA, CLA, C-Class dan E-Class. Produk-produk tersebut bisa konsumen dapatkan hanya dengan membayar cicilan ringan per bulan mulai dari Rp 10 juta untuk GLA 200 AMG, Rp 11 juta untuk CLA 200 AMG, Rp 12 juta untuk C-Class, dan Rp 15 juta untuk E-Class.

Kampanye yang berlaku sejak tanggal 1 Oktober 2018 tersebut telah menunjukkan tren yang positif. Promo ini akan berlangsung hingga 31 Desember mendatang. Dengan adanya tawaran menarik ini, Mercedes-Benz berharap konsumen dapat dengan mudah memiliki mobil impian.

“Diharapkan agar para calon pembeli semakin mendapatkan kemudahan untuk mewujudkan keinginannya memiliki kendaraan Mercedes-Benz dengan didukung oleh para leasing partner kami,” ujar Kariyanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×