kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tambah lagi diler di Kendari


Senin, 29 April 2019 / 13:07 WIB
Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tambah lagi diler di Kendari


Reporter: Agung Hidayat | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - KENDARI. Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menambah diler baru dengan layanan penjualan dan purnajual berstandar Mitsubishi Motors yang ke-133 di seluruh Indonesia.

Diler ini merupakan jaringan distribusi kendaraan penumpang dan niaga ringan yang mencakup wilayah Kendari dan sekitarnya dan merupakan diler atas hasil kerjasama dengan PT Makassar Mandiri Putra Utama (MMPU) atau yang dikenal sebagai BETA Berlian.

Diresmikan oleh Imam Choeru Cahya yang merupakan Executive General Manager Sales & Marketing Division PT MMKSI, diler ini menjadi jaringan dealer Mitsubishi Motors kedua di wilayah Kendari dan Sulawesi Tenggara, yang hadir dengan fasilitas yang lengkap. 

Mulai dari layanan penjualan, yang terdiri dari layanan konsultasi untuk konsumen maupun calon konsumen, serta layanan purnajual dimana konsumen dapat melakukan servis berkala untuk kendaraannya. Seluruh spare part yang digunakan di diler resmi kami merupakan spare part original dari Mitsubishi Motors dan dapat dipertanggungjawabkan kualitasnya.

“Model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia telah mendapatkan penerimaan yang baik, terbukti dengan dominasi model-model kendaraan Mitsubishi Motors yang cukup tinggi, seperti Mitsubishi Xpander, Pajero Sport, Triton 4x4, serta L300 yang menjadi market leader di kelasnya,” ungkap Imam saat pembukaan diler, Senin (29/4).

Berlokasi di ibu kota Sulawesi Tenggara ini, area diler dinilai memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat, dimana para penduduk di area ini memiliki tingkat konsumsi yang cukup tinggi. Karena itu, Kendari menjadi area strategis untuk Mitsubishi Motors dalam memperluas cakupan bisnisnya.

Model Pajero Sport misalnya, di wilayah Kendari dengan pangsa pasar sebesar 78,9% pada periode Januari-Maret 2019. Begitu pula dengan model kendaraan TRITON dan L300 dengan masing-masing model mendapatkan pangsa pasar sebesar 62,5% dan 75% pada periode Januari-Maret 2019.

Diler kali ini merupakan diler dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare parts) khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors. Diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi ini dibangun di area dengan bidang seluas 2.068 meter persegi yang dilengkapi area showroom seluas 160 meter persegi dan luas area workshop 234 meter persegi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×