kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mitsubishi raih peringkat tertinggi dalam studi Indonesia customer service index 2018


Rabu, 24 Oktober 2018 / 18:12 WIB
Mitsubishi raih peringkat tertinggi dalam studi Indonesia customer service index 2018
ILUSTRASI. Mitsubishi raih Peringkat Tertinggi dalam Studi Indonesia Customer Service Index 2018


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), meraih peringkat tertinggi dalam Studi Indonesia Mass Market Customer Service Index (CSI) 2018 yang dirilis oleh J.D Power.

Seremoni penyerahan penghargaan diserahkan oleh Kaustav Roy, Regional Director, Automotive Practice J.D Power dan diterima oleh Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI di kantor PT MMKSI Pulomas.

MMKSI meraih skor tertinggi untuk layanan purna jual di Indonesia dalam studi yang dilakukan oleh J.D. Power terhadap 2.827 responden pemilik kendaraan yang melakukan pembelian pada periode Maret 2015 hingga Juli 2017 dan melakukan servis kendaraan di diler pada Periode Maret 2017 hinga Juli 2018. Sebelumnya, pencapaian ini juga pernah di raih Mitsubishi pada tahun 2011, 2012 dan juga 2014.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI menjelaskanpihaknya berupaya memberikan pengalaman terbaik bagi setiap konsumen dalam seluruh proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi, mulai dari Penjualan, Servis dan Suku Cadang yang akan berujung pada kepercayaan dan loyalitas terhadap brand Mitsubishi Motors secara keseluruhan.

"Penghargaan CSI nomor satu ini kami persembahkan untuk seluruh konsumen dan memotivasi kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik dalam produk dan layanan Mitsubishi untuk konsumen di Indonesia”, ungkap Naoya Nakamura, dalam keterangan pers, Rabu (24/10).

Mitsubishi Motors meraih peringkat tertinggi di antara brand otomotif lainnya, dengan capaian skor sebesar 817 poin. Terdapat lima faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan ketika melakukan perbaikan kendaraan di diler, yaitu: Kualitas Service (24%), Inisiasi Service (20%), Pengambilan Kendaraan yang telah di service (19%), Service Advisor (19%) dan fasilitas service (18%). Kepuasan pelanggan diukur pada skala 1.000 poin, dengan skor yang lebih tinggi menunjukkan kepuasan yang lebih tinggi

Untuk membawa Mitsubishi lebih dekat dengan pelanggan guna memberikan layanan terbaiknya, MMKSI telah memperluas jaringan diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi, dengan total saat ini 122 diler di seluruh Indonesia. Direncanakan 143 diler kendaraan penumpang Mitsubishi akan diresmikan hingga akhir Maret 2019 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×