kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

MMKSI targetkan penjualan tinggi di GIIAS 2019


Kamis, 18 Juli 2019 / 21:57 WIB
MMKSI targetkan penjualan tinggi di GIIAS 2019


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia Internasional Motor Show 2019 (GIIAS 2019), yang berlangsung pada tanggal 18 – 28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Irwan Kuncoro, Director Sales & Marketing Director PT MMKSI menjelaskan ajang pameran sejatinya untuk branding dan juga pengenalan produk baru. Namun di Indonesia ajang pameran seperti GIIAS 2019 juga jadi ajang menarik penjualan.

Pada ajang ini MMKSI secara resmi meluncurkan tiga model kendaraan baru dari Mitsubishi Motors, yakni: Outlander PHEV, Eclipse Cross dan New Triton. "Di pameran kami targetkan penjualan dalam 10 hari mencapai 4.585 unit," kata Irwan, Kamis (18/7).

Menurutnya momentum GIIAS 2019 juga jadi awal rebound penjualan Mitsubishi yang sempat lesu. Hal ini karena pada semester I-2019 pasar mobil anjlok karena faktor politik. "Kami berharap konsumen sekarang sudah mau berani mengeluarkan uangnya dan tak menahan daya belinya lagi" tambahnya.

Sekadar info, Demi mendukung dan mewujudkan masa depan Indonesia yang lebih baik, Mitsubishi Motors menghadirkan Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) yang mengintegrasikan SUV, teknologi 4WD dan keunggulan PHEV, yang mampu mengubah mobilitas masyarakat yang penuh polusi menjadi aktivitas yang lebih bersahabat untuk lingkungan. Outlander PHEV hadir dalam dua pilihan warna Ruby Black dan Silky White.

Sedangkan Mitsubishi Eclipse Cross mengusung konsep “Built to Impress”, memiliki desain stylish Dynamic Shield yang merupakan DNA Mitsubishi Motors. SUV ini hadir dengan indah memadukan garis-garis yang tajam dan stylish, serta SUV dengan gaya dan performa khas Mitsubishi. Eclipse Cross hadir dalam tiga pilihan warna, yakni: Red Diamond, Silky White dan Amethyst Black.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×