kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

MSI hadirkan laptop terbaru dengan dukungan platform terbaru Intel dan NVIDIA


Rabu, 15 April 2020 / 18:25 WIB
MSI hadirkan laptop terbaru dengan dukungan platform terbaru Intel dan NVIDIA
ILUSTRASI. MSI, produsen merek laptop gaming terkemuka asal Taiwan menghadirkan jajaran laptop terbarunya untuk pasar Indonesia


Reporter: Dityasa H Forddanta | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meningkatnya kebutuhan akan laptop di kalangan para gamers dan content creator pada kuartal I- 2020 ini membuat MSI, produsen merek laptop gaming terkemuka asal Taiwan menghadirkan jajaran laptop terbarunya untuk pasar Indonesia. 

Dengan platform terbaru Intel® yaitu prosesor Intel® Core™ Generasi ke 10 dan kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX SUPER™ Series menciptakan performa yang maksimal. 

“Kami tidak menyangka bahwa terjadi peningkatan permintaan yang cukup besar yaitu sebesar 56% pada kuartal pertama tahun ini dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Untuk itu, MSI siap untuk menjadi perangkat pendamping bagi para gamers dan content creator. MSI juga berusaha untuk tetap terus menjaga rantai pasokan agar dapat memenuhi permintaan pasar di Indonesia,” kata Ralph Wang, MSI NB Sales & Marketing Director dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Rabu (15/4).

Baca Juga: Pertengahan tahun, Huawei P40 dan P40 Pro Plus masuk Indonesia

MSI juga membuat sebuah evolusi dengan memperkenalkan GS66 Stealth. Laptop yang telah mendapatkan penghargaan di “iF Design Award” dan “Red Dot Design Award” ini hadir dengan prosesor Intel® Core™ i9 Generasi ke-10 dan kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX 2080 SUPER™. 

Penggunaan prosesor Intel® Core™ i9 Generasi ke-10 memberikan peningkatan performa sebesar 50% dengan frekuensi single core hingga 5,3 Ghz yang siap mendukung berbagai kegiatan multitasking serta aktivitas gaming yang berat. 

Selain itu, dukungan kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX 2080 SUPER™ memberikan peningkatan performa dibandingkan dengan seri RTX 20 sebelumnya dan sudah mendukung Real Time Ray Tracing dan Super Powerful AI Processing.




TERBARU

[X]
×