kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mudahkan pelanggan beli buku, Gramedia luncurkan Gramedia Go


Senin, 14 Oktober 2019 / 15:37 WIB
Mudahkan pelanggan beli buku, Gramedia luncurkan Gramedia Go


Reporter: Ratih Waseso | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Gramedia Asri Media (Gramedia) kembali berinovasi dengan menghadirkan layanan Gramedia Go. Menerapkan strategi omni channel, Gramedia Go memudahkan masyarakat yang ingin berbelanja buku di Gramedia baik itu secara online maupun offline.

"Sering nggak kita mau beli buku keluaran baru yang dikeluarkan di Jakarta dan kamu misalnya di Lombok, dijanjiin dua minggu tapi temen-temen lain sudah bahas buku yang baru lagi, itu terjadi, dan jadi awal kenapa ada ini," tutur Victorinus Sugiarto - Operation and Tenant Management PT Gramedia Asri Media saat acara Peluncuran Gramedia Go di Cozyfield, Pondok Indah Mall pada Senin (14/10).

Baca Juga: Bertemu sapa dengan band dan penyanyi idola di Meet and Greet Synchronize Fest

Terdapat dua layanan dari Gramedia Go yaitu Pick Up in Store dan Order From Store. Pick Up in Store merupakan layanan bagi pelanggan yang sudah melakukan pemesanan di website ataupun aplikasi gramedia.com dapat mengambil buku pesanannya sesuai pilihan toko Gramedia yang sudah dipilihnya.

Layanan Pick Up in Store memberikan kemudahan pelanggan tak perlu mengantri panjang saat pembayaran. Namun layanan ini baru diterapkan di Toko Gramedia Matraman, ke depan diharapkan mampu terimplementasi ke seluruh Toko Gramedia di Indonesia.

Sedangkan layanan Order From Store adalah pelanggan dapat melakukan pemesanan secara langsung di toko. Nantinya buku akan dikirim langsung ke alamat pelanggan.

Baca Juga: Fakta Penting di Balik Suksesnya Customer Experience di era Ekonomi Digital Indonesia

Cara menggunakan layanan Order From Store dengan menghubungi petugas Toko Gramedia. Untuk layanan ini sudah tersedia di seluruh Gramedia di Indonesia. Layanan ini tentu memudahkan pelanggan yang kehabisan buku yang diinginkan di Toko Gramedia di daerahnya.

"Ongkir saat ini kita free sampai 31 Oktober 2019," kata Victorinus Sugiarto.




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×