kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mulai besok, AirAsia gelar promosi kursi gratis selama seminggu


Sabtu, 10 November 2018 / 14:50 WIB
 Mulai besok, AirAsia gelar promosi kursi gratis selama seminggu
ILUSTRASI. Pesawat AirAsia


Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Merayakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada 11 November 2018, AirAsia kembali meluncurkan promo kursi gratis di airasia.com dan aplikasi mobile AirAsia untuk penerbangan domestik dan internasional. Promo ini dimulai besok (11/11) dan berlangsung selama seminggu hingga 18 November 2018.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Rifai Taberi, mengatakan, Air Asia ingin memanfaatkan momentum Harbolnas ini untuk memperkuat posisi AirAsia sebagai maskapai yang terus berinovasi untuk memberikan pengalaman digital baru di mata konsumen. AirAsia menjadi pelopor e-commerce industri penerbangan komersial di Indonesia sejak lebih dari 10 tahun yang lalu yang memudahkan konsumen memilih layanan yang diinginkan disertai fasilitas pemesanan dan pembayaran secara online.

AirAsia juga secara konsisten mengembangkan sistem pemprosesan penumpang secara digital melalui online check-in, e-boarding pass, kios check-in mandiri dan fasilitas check-in bagasi mandiri. Yang terbaru, AirAsia juga menerapkan Fast Airport Clearance Experience System (F.A.C.E.S.) yang memudahkan penumpang memasuki pesawat dengan identifikasi biometri.

“Bisa dibilang, kami turut merevolusi cara masyarakat menikmati layanan penerbangan di Indonesia, dan perlu ditekankan pula, revolusi digital inilah yang membuat biaya-biaya kami semakin efisien sehingga kami dapat menyediakan tiket dengan harga murah," ucap Rifai dalam keterangan yang diterima KONTAN, Sabtu (10/11).

AirAsia pun mengajak semua orang untuk mendaftarkan diri sebagai anggota AirAsia BIG di airasia.com untuk dapat menikmati penawaran kursi gratis. AirAsia juga bekerja sama dengan Bank BRI memberikan cashback sebesar Rp 200.000 untuk pembelian minimal Rp1.500.000 menggunakan Kartu Kredit BRI selama periode promo.

Promosi ini tersedia mulai tanggal 11 November 2018 pukul 23:00 WIB dan berakhir tanggal 18 November 2018 pukul 23:00 WIB untuk perjalanan tanggal 6 Mei 2019 hingga 4 Februari 2020. Khusus anggota, promosi dapat diakses 24 jam lebih awal.

Ada beberapa destinasi dengan kegiatan menarik yang bisa menjadi pilihan untuk dikunjungi seperti Festival Aoi Matsuri di Kyoto pada bulan Mei, Singapore Food Festival di bulan Juli, perayaan Deepavali di Kuala Lumpur pada bulan Oktober atau Loi Krathong di Chiang Mai pada bulan November.

j

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×