kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Nestle Indonesia sumbang produk mamin dan APD untuk tenaga medis


Sabtu, 18 April 2020 / 20:32 WIB
Nestle Indonesia sumbang produk mamin dan APD untuk tenaga medis
ILUSTRASI. Nestle Indonesia sumbang produk mamin dan APD untuk tenaga medis.


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Nestle Indonesia menyalurkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) serta beberapa produk makanan minuman seperti Nestle Bear Brand, Milo, Nescafe Breakfast Cereal dan lain-lain di tengah penyebaran wabah corona (Covid-19).

Nestle Indonesia menyerahkan bantuan APD berupa masker N95 dan Nestle Bear Brand kepada RSUD Karawang pada Jumat (17/4). Donasi ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi lebih dari 500 tenaga kesehatan yang sedang bertugas memutus rantai penyebaran corona di Jawa Barat.

Baca Juga: Update corona DKI Jakarta: 2.902 positif, 206 sembuh

“Nestle Indonesia mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi bencana nasional yang diakibatkan oleh pandemi global Covid-19. Hingga saat ini, Nestle Cares telah menyalurkan lebih dari 450.000 produk makanan dan minuman bernutrisi dan sejumlah APD kepada tenaga medis yang membutuhkan,” kata Direktur Corporate Affairs Nestle Indonesia, Debora R. Tjandrakusuma dalam keterangan tertulis.

Nestle Indonesia menjelaskan bahwa sebagai produsen makanan minuman, Nestle Indonesia memiliki tanggung jawab untuk terus memproduksi dan mendistribusikan produk-produk makanan dan minuman, termasuk produk susu untuk memenuhi kebutuhan para konsumen Indonesia. 

“Mewakili direksi dan karyawan RSUD Karawang, kami mengapresiasi dukungan Nestle Indonesia yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi tenaga medis,” kata Direktur RSUD Karawang, Sri Sugihartati.

Baca Juga: Pemerintah: Pasien yang sudah sembuh tidak akan menularkan Covid-19

Untuk ke depannya, Nestle Indonesia menegaskan akan terus memperluas kerja sama dengan lebih banyak badan pemerintah, organisasi kesehatan, dan organisasi non-profit untuk menyalurkan APD dan produk makanan minuman kepada para tenaga medis kesehatan maupun kepada masyarakat di sekitar daerah operasional Nestle Indonesia yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi corona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×