kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,96   -11,56   -1.24%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

New Honda BeAT Street eSP hadirkan pilihan warna baru


Selasa, 30 Oktober 2018 / 13:03 WIB
New Honda BeAT Street eSP hadirkan pilihan warna baru
ILUSTRASI.


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra Honda Motor (AHM) menambah pilihan warna New Honda BeAT Street eSP dengan meluncurkan warna Spesial Matte Black.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya menyampaikan, Honda BeAT menjadi motor skutik terlaris di Indonesia yang telah dipilih sekitar 15 juta orang. Ia bilang, New Honda BeAT Street eSP yang diperkenalkan sejak 2016 terus semakin diminati generasi muda di Indonesia.

"Penambahan varian warna New Honda BeAT Street eSP ini merupakan salah satu upaya AHM untuk terus menghadirkan produk yang beriringan dengan perkembangan gaya khas anak muda perkotaan di Indonesia serta pecinta sepeda motor yang menyukai tampilan produk sesuai dengan identitas mereka,” kata Thomas Wijaya.

Sebagai informasi, Honda BeAT Street eSP mengaplikasikan mesin 110cc dengan fitur eSP atau Enchanced Smart power, sehingga mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimalisasi gesekan untuk mengurangi terbuangnya emisi bahan bakar dengan percuma. Model ini dibekali dengan teknologi ACG starter.

Ia menjelaskan, Honda BeAT Street eSP telah dibekali fitur ECO Indicator yang menampilkan tanda berkendara secara irit. "Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwana hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk memberikan informasi berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off," jelasnya.

Sebagai moda transportasi harian, katanya, AHM juga menyematkan combi break system (CBS) yang berfungsi untuk menyeimbangkan pengeraman roda belakang dan roda depan secara optimal. "Kapasitas tangki bahan bakar yang besar hingga 4 liter mampu menghadirkan kemampun jelajah hingga 236 km setelah mengisi bahan bakar secara penuh," paparnya.

New Honda BeAt Street eSP dibanderol dengan harga OTR DKI Rp 16,17 juta untuk tipe CBS. Model ini akan tersedia jaringan sepeda motor Honda pada awal November 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×