kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Nippon Paint merilis produk cat anti kuman


Selasa, 02 Oktober 2018 / 22:05 WIB
Nippon Paint merilis produk cat anti kuman
ILUSTRASI. Cat Nippon Paint di Mitra 10 Cikarang


Reporter: Nur Pehatul Janna | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Nipsea Paint and Chemicals (Nippon Paint Indonesia) kembali meluncurkan produk terbarunya Nippon Spot-Less Plus, yakni sebuah cat anti noda dan anti kuman yang dilengkapi dengan silver-Ion Technology.

Jon Tan Hon Yiu, CEO Nippont Paint Indonesia mengatakan hal tersebut dilakukan karena perusahaan memahami kebutuhan konsumen yang ingin memiliki rumah yang nyaman dan juga sehat bagi seluruh anggota keluarga.

"Kami meluncurkan ini guna memberi perlindungan lengkap dan aktif dalam melindungi kesehatan keluarga di dalam rumah," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Selasa (2/10).

Menurut Jon Tan, Nippon Spot-less Plus juga hadir untuk bantu mengedukasi keluarga yang tidak menyadari bahwa dinding sebagai area terbesar dalam rumah menjadi salah satu medium penularan berbagai penyakit yang perlu diwaspadai.

Dari survey independen kepada orangtua, sebanyak 76% orangtua setuju bila dinding rumah dijadikan tumpuan ketika anaknya belajar berdiri atau berjalan, dan 80% orangtua juga menyebutkan bahwa anak mereka kontak langsung dengan dinding ketika bermain. Meski demikian, 86% orangtua mengakui tidak memperhatikan kebersihan dinding layaknya lantai.

"Sesungguhnya hal ini juga yang melatarbelakangi kami menghadirkan Nippon Spot-less plus dan tidak hanya itu, guna mengedukasi masyarakat kami juga mengadakan kampanye Rumah Sehat bersama Ikatan Dokter Indonesia," ujarnya.

Kampanye Rumah Sehat, kata Jon Tan merupakan kegiatan perusahaan bersama IDI yang dilakukan guna memberi solusi dan edukasi kepada keluarga Indonesia yang ingin memberikan kenyamanan dan kesehatan keluarga di rumah.

"Kami akan berupaya terus aktif mengadakan berbagai kegiatan Kampanye Rumah Sehat bersama lebih banyak mitra agar semakin banyak keluarga Indonesia yang memahami pentingnya hal ini," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×