kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Novus Jiva Resort & Spa akan beroperasi penuh pada awal tahun depan


Selasa, 12 November 2019 / 19:03 WIB
Novus Jiva Resort & Spa akan beroperasi penuh pada awal tahun depan


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Anyer Berkat Lestari (ABL) bersiap mengoperasikan Novus Jiva Villa Resort & Spa secara penuh untuk wisatawan di Anyer mulai tahun depan. Hal tersebut lantaran ada beberapa fasilitas yang masih dalam proses penyelesaian.

Paul Redmond, General Manager Novus Jiva Resort & Spa menyebutkan kehadiran properti baru tersebut untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin berwisata tanpa perlu jauh-jauh, repot membeli tiket pesawat yang harganya masih tinggi. Belum lagi harus menempuh jarak tempuh yang panjang dan menunggu hingga hari libur tiba.

Baca Juga: Isentia: Jelang libur akhir tahun, Yogyakarta jadi kota yang paling dibahas di medsos

Karenanya, pihaknya mencoba memberikan pengalaman pariwisata dengan pemandangan laut yang eksotis dan spektakuler dari ketinggian lebih dari 32 meter dari atas permukaan laut.

“Pantai ini menghadap ke Barat, sehingga kita bisa melihat matahari terbenam baik dari resto, kolam renang maupun balkon atau teras kamar," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima kontan.co.id, Selasa (12/11).

Adapun proyek tersebut dikembangkan di atas lahan seluas 13 ha. Dari sana, ABL mengucurkan dana investasi sebesar US$ 9 juta. Dari sana, proyek tersebut memiliki 136 kamar hotel dengan luar 38 meter persegi (m2). Selain itu juga ditawarkan konsep villa yang saat ini tersedia sebanyak 10 unit.

Sedangkan dari sisi fasilitas, ABL menawarkan kolam renang, lounge, 2 restoran, rooftop bar, kids area, kids sand pit, game hub, fitness center, spa, grab n go shop, meeting room, ballroom, dan business center.

Baca Juga: Perkuat modal, BUVA akan siap lakukan private placement pada tahun depan

Sekedar informasi, untuk properti tersebut pihaknya telah beroperasi sejak September lalu. Sampai dengan saat ini pihaknya mengklaim mendapatkan respon positif dari para pelanggannya.

Sedangkan, untuk beroperasi secara penuh pihaknya bilang baru awal tahun depan beberapa fasilitas masih dalam tahapan penyelesaian seperti Wedding Chapel dan 12 meeting room. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×