kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

OLX luncurkan layanan inspeksi mobil profesional


Selasa, 22 Januari 2019 / 16:37 WIB
OLX luncurkan layanan inspeksi mobil profesional


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. OLX menghadirkan layanan inspeksi mobil untuk memudahkan calon pembeli mengetahui kondisi mobil yang akan dibeli. Layanan ini merupakan kolaborasi antara OLX dengan penyedia layanan inspeksi mobil profesional, OtoSpector.

Agung Iskandar, Direktur Marketing & CTx OLX Indonesia, menjelaskan pengecekan mobil bekas, penting dilakukan bagi calon pembeli untuk mengetahui apakah harga yang ditawarkan sesuai dengan kondisinya. Dengan begitu, calon pembeli tidak akan mudah tergiur harga yang lebih murah, namun kondisinya tidak sesuai dengan ekspektasi.

"Oleh karena itu, OLX menggandeng OtoSpector sebagai mitra servis inspeksi mobil," kata Agung, Selasa (22/1). OtoSpector memiliki tim profesional dalam melakukan pengecekan pada mobil. Selain itu, OtoSpector juga memberikan garansi dan laporan secara online yang mudah diakses calon pembeli.

Jeffrey Andika, CEO OtoSpector mengatakan bahwa, tujuan dari kerjasama antara OLX dan OtoSpector adalah untuk membantu pengguna OLX yang ingin membeli mobil bekas. Di sisi lain, pengguna OtoSpector pun dapat mencari mobil impiannya melalui platform jual/beli otomotif online terbesar ini.

"Inspektor kami akan melakukan pengecekan di lebih dari 150 titik yang ada pada mobil. Artinya, pengecekan meliputi hampir seluruh bagian pada mobil,” kata Jeffrey.

Dengan adanya layanan ini, pengguna tidak perlu khawatir sebelum membeli mobil bekas di OLX. Keuntungan yang akan pengguna dapatkan setelah menggunakan layanan inspeksi mobil, seperti mengetahui apakah mobil pernah terendam banjir, mobil pernah tabrakan, mobil pernah rekondisi atau dimodifikasi, membantu mengambil keputusan dalam membeli mobil bekas dan memiliki tambahan referensi untuk negosiasi harga

Saat ini, Layanan Inspeksi Mobil hanya tersedia di area Jakarta, Depok, Tangerang, dan Banten. "Namun ke depannya, kami berharap dapat menghadirkan layanan ini untukmasyarakat yang lebih luas, sehingga pengguna OLX di seluruh Indonesia dapat merasakan manfaat dari layanan inspeksi mobil ini,” ujar Agung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×