kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Oppo Indonesia targetkan kontribusi penjualan seri F11 lebih dari 25%


Rabu, 13 Maret 2019 / 22:10 WIB
Oppo Indonesia targetkan kontribusi penjualan seri F11 lebih dari 25%


Reporter: M Imaduddin | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT World Innovative Telecommunication (Oppo Indonesia) resmi merilis smartphone keluaran terbaru bernama Oppo F11 Pro dan F11. Kedua gawai ini digadang-gadang jadi rilisan Oppo dengan kualitas kamera belakang yang mumpuni.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan, pihaknya memiliki target tersendiri yakni agar F11 Pro mengulang kesuksesan penjualan smartphone seri F generasi sebelumnya, Oppo F9.

Penjualan Oppo F9 pada 2018 lalu mampu berkontribusi sebesar 25% dari keseluruhan penjualan unit smartphone Oppo. "Kami inginnya F11 ini mengulang kesuksesan F9. Kami berharap penjualan F11 dan F11 Pro harusnya lebih tinggi dari F9," ungkap Aryo dalam peluncuran Oppo F11 Pro di Senayan City Jakarta, Rabu (13/3).

Kendati begitu, Aryo mengklaim pihaknya tak punya target angka pasti berapa unit Oppo F11 Pro dan F11 yang akan terjual. Oppo Indonesia hanya menginginkan raihan penjualan dan kontribusinya akan melampaui kakaknya, Oppo F9, di akhir tahun ini.

Sementara Oppo Indonesia mengarahkan target konsumen Oppo seri F11 ini untuk para pelancong atau user dengan mobilitas yang sangat tinggi. "Dengan adanya fitur VOOQ (fast charging) dan ultra night mode di kameranya, kami arahkan targetnya ke traveler karena mereka punya mobilitas tinggi dan senang mengambil foto," tutur Aryo.

Oppo F11 Pro bisa dipesan mulai 14 Maret dan resmi diluncurkan secara offline pada 23 Maret mendatang dengan harga Rp 4.999.000. Sementara Oppo F11 baru akan diluncurkan pada 1 April nanti dengan harga Rp 3.999.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×