kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pakai 1.000 tabung LPG, Rumah Makan di Bandung gratis isi ulang setahun


Rabu, 04 September 2019 / 14:56 WIB
Pakai 1.000 tabung LPG, Rumah Makan di Bandung gratis isi ulang setahun
ILUSTRASI. Elpiji Bright Gas 5,5 Kg Dipasarkan


Reporter: Azis Husaini | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Menyambut Hari Pelanggan, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III memberikan apresiasi kepada pelanggan setia produk LPG (Liquefied Petroleum Gas) Bright Gas ukuran 5,5 kilogram (KG) dan 12 KG.

Pelanggan produk Bright Gas di wilayah Bandung yakni Rumah Makan Bu Imas yang berada di Jalan Balong, Bandung setia memakai Bright Gas 12 KG. Penggunaannya bahkan hingga lebih dari seribu tabung per bulan. 

Baca Juga: Rayakan HPN, McD luncurkan menu big mac mcflavor set

"Saya percaya dengan Bright Gas, keamanannya lebih terjamin karena memiliki katup ganda (double spindle). Selain itu juga gampang dibawanya," ujar Hajjah Imas, Pemilik RM Bu Imas dalam siaran pers hari ini.

Karena merupakan salah satu pengguna terbesar Bright Gas, Pertamina MOR III memberi kejutan berupa gratis isi ulang (refill) Bright Gas selama satu tahun, atau setara 1 tabung Bright Gas 12 KG per bulan. 

Seperti halnya RM Bu Imas, Food Court Koenyah juga memperoleh apresiasi serupa.

“Sejak awal Food Court Koenyah beroperasi, yakni tahun 2016, kami sudah memakai Bright Gas 5,5KG karena praktis dan warna tabungnya eye catching, cocok untuk konsumen disini yang berada di lingkungan menengah ke atas,” kata Amila Khairina (27 tahun), Pemilik Food Court Koenyah.  

Baca Juga: KAI tebar diskon tiket hingga 50%, catat persyaratan dan ketentuannya

Branch Manager Pertamina Jawa Barat Sylvia Grace Yuvenna menjelaskan, apresiasi kepada pengguna Bright Gas merupakan upaya Pertamina untuk mendekatkan dengan para konsumen setianya. 

“Melalui program ini, kami memberi apresiasi tertinggi bagi konsumen yang telah menerima produk berkualitas dari Pertamina. Hal ini mencerminkan bahwa produk Pertamina dinilai memiliki kualitas sehingga dipercaya oleh masyarakat. Ini merupakan salah satu peran perusahaan, yakni acceptability atau diterimanya produk Pertamina di masyarakat,” jelasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×