kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Panorama gelar 3 pameran bisnis di September


Rabu, 30 Agustus 2017 / 13:44 WIB
Panorama gelar 3 pameran bisnis di September


Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - Reed Panorama Exhibitions (RPE) kembali menyelenggarakan pameran  yang menggabungkan tiga pameran bisnis sekaligus. Pameran ini akan diikuti 450 brand dari 18 negara yang bergerak di bisnis bidang franchise, cafe & brasserie dan retail.

Tiga pameran bisnis tersebut yaitu Franchise & License Expo Indonesia, Cafe & Brasserie Indonesia dan Retail Solution Expo Indonesia ini akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center pada 8-10 September 2017 mendatang.

General Manager Reed Panorama Exhibition, James Boey mengatakan, penyelenggaraan Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) merupakan upaya untuk selalu mendukung perkembangan industri waralaba di tanah air. Tahun ini Franchise & License Expo dengan pameran lain hadir lebih besar dan menyediakan banyak solusi.

"Hadirnya 450 brand dari 18 negara dan pavilliun dari lima negara membuktikan bahwa Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial bagi pengembangan usaha dan para pelaku usaha waralaba di Indonesia untuk Go International," ujar James Boey, Jakarta, Rabu (30/8).

Benny Soetrisno, Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia mengungkapkan, untuk mendorong dan menciptakan iklim usaha yang positif, Kadin Indonesia siap membantu. "Kami senang melihat begitu banyak peluang yang melahirkan pengusaha waralaba baru dari berbagai sektor termasuk food and beverage (F&B), serta e-commerce. Hal ini sejalan dengan program pemerintah yaitu menjadikan brand lokal dapat go-international," sebutnya.

Franchise & License Expo Indonesia merupakan perhelatan akbar industri waralaba, meliputi aktifitas pameran dan konferensi yang diselenggarakan oleh industri dan untuk pelaku industri. FLEI 2017 merupakan gerbang pemilik waralaba dan merek dalam negeri untuk mengembangkan usahanya.

Selain ada pameran, Reed Panorama juga menyiapkan kegiatan edukasi dan berbagai pengetahuan seperti Indonesia Franchise Conference, Franchise Corner, Franchise Clinic, dan Business Matching yaitu mempertemukan investor dan pembeli atau pemilik brand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×