kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Parade Program Berbagi Berkah Mypertamina 2020 dimulai di Kota Tangerang


Minggu, 16 Februari 2020 / 21:07 WIB
Parade Program Berbagi Berkah Mypertamina 2020 dimulai di Kota Tangerang
ILUSTRASI. Penyaluran BBM Pertamina: Pengisian bahan bakar di SPBU Pertamina, Jakarta Selatan, Jumat (9/8). Petamina MOR III memperkirakan konsumsi BB pada Satgas Idul Adha diperkirakan stabil tidak ada kenaikan yang berarti. KONTAN/Baihaki/9/8/2019


Reporter: Filemon Agung | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pertamina memulai program Berbagi Berkah MyPertamina 2020 di Kota Tangerang pada 15 Februari dan 16 Februari 2020 tepatnya di Taman Elektrik, Pusat Pemerintahan kota Tangerang.

Berbagai macam kegiatan memeriahkan Road show Berbagi Berkah MyPertamina 2020 Semarak Berkah Energi Pertamina, di antaranya fun walk, zumba, all fun zone, automotive fun activity, local culinary festival, pemberian hadiah undian bagi peserta funwalk dan masih banyak lagi.

Pertamina menjelaskan, bagi konsumen yang ingin menyaksikan penampilan mereka dan mengikuti acara tersebut caranya mudah hanya dengan mengunduh aplikasi MyPertamina dan LinkAja kemudian mengisi form registrasi dan saat pengambilan race pack menunjukkan bukti telah registrasi di aplikasi MyPertamina & LinkAja.

Beragam hadiah hiburan funwalk pun menanti seperti 4 unit motor matic, Peralatan Rumah Tangga, Tabung Bright Gas 5,5 kg, Kompor Gas dan masih banyak lagi.

Baca Juga: BPH Migas temukan 404 kasus penyelewengan BBM, Pertamina kebut digitalisasi nozzle

Program Berbagi Berkah MyPertamina 2020 merupakan program undian yang diselenggarakan oleh PT Pertamina (Persero) sebagai bentuk apresiasi kepada Konsumen Pertamina yang telah setia menggunakan produk-produk Pertamina terutama produk non subsidi seperti Pertamax Series, Dex Series, LPG Non Subsidi seperti Bright Gas 5,5kg, Bright Gas 12 kg, dan LPG 12 kg, Pelumas Fastron Series, dan Enduro Series.

Hadiah senilai miliaran rupiah berupa mobil Porsche Boxster, motor BMW, motor Ducati, motor Triumph, puluhan pasang paket umrah, puluhan pasang paket wisata Eropa, dan kiloan emas batangan dapat diperoleh konsumen Pertamina dengan hanya dengan mengunduh aplikasi MyPertamina.




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×