kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Paramount Land luncurkan produk komersial Arcadia Grande di Gading Serpong


Rabu, 12 Februari 2020 / 10:47 WIB
Paramount Land luncurkan produk komersial Arcadia Grande di Gading Serpong
ILUSTRASI. proyek ruko Maggiore Square Paramount Land -?Paramound Land Sukses Pasarkan Ruko Maggiore Square di Gading Serpong


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mengawali tahun 2020, Paramount Land memperkenalkan produk komersial terbaru bertajuk Arcadia Grande di Gading Serpong. Produk anyar ini berada di bagian barat Gading Serpong yang sudah ramai dikelilingi oleh hunian, fasilitas pendidikan dan fasilitas komersial lainnya.

Populasi yang sudah berkembang lama di suatu lokasi tentunya membutuhkan berbagai kebutuhan dan penunjang gaya hidup masa kini. Hal ini merupakan kesempatan dan peluang bisnis bagi konsumen/investor yang saat ini banyak berminat untuk membuka usaha.

"Menjawab kebutuhan tersebut, kami memperkenalkan produk terbaru ‘Arcadia Grande’ Commercial Center yang berada di lokasi strategis dengan akses yang mudah dijangkau dari berbagai arah," kata Nawawi, Associate Director Paramount Land dalam keterangan resminya, Rabu (12/2).

Baca Juga: Paramount gelar Program Lunar New Year Salebration

Arcadia Grande Commercial Center ini terdiri atas beberapa blok, dan akan diramaikan oleh FoodTerra pusat kuliner dan kreatif baru untuk keluarga yang sesuai dengan selera milenial jaman sekarang.

Produk anyar ini diluncurkan sebanyak 133 unit dan dibanderol dengan harga mulai Rp 990 Jutaan (sudah termasuk PPN). Produk ini direncanakan akan diserahterimakan ke konsumen dalam waktu 15 bulan.

Untuk memberi kesempatan konsumen/investor memiliki peluang usaha ini, Paramount Land menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya Super Cash, Tunai Keras, KPR (angsuran ringan), dan Tunai Bertahap.

Baca Juga: Paramount Land bidik marketing sales Rp 2,2 triliun di 2020

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menjelaskan, produk komersial baru tersebut mengusung konsep multi fungsi yang memberi keleluasaan bagi masyarakat untuk membuka berbagai peluang usaha.




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×