kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pekan depan maskapai Emirates pindah ke terminal 3 Soekarno Hatta


Rabu, 02 Januari 2019 / 17:00 WIB
Pekan depan maskapai Emirates pindah ke terminal 3 Soekarno Hatta
ILUSTRASI. Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Angkasa Pura II menyebut maskapai Emirates akan pindah dari Terminal 2 ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, pada Senin 7 Januari 2019. Perseroan juga turut memfasilitasi dalam melayani kebutuhan perpindahan operasional tersebut, agar proses perpindahan berjalan secara optimal.

M Suriawan Wakan, Executive General Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta menyampaikan kepada para pelanggan maskapai Emirates untuk selalu mengikuti atau memperhatikan tiket yang telah dipesan. Selain itu juga Angkasa Pura II menghimbau kepada para penumpang agar tiba lebih awal di bandara guna menghindari keterlambatan yang diakibatkan kepadatan pada akses menuju bandara.

“Kami berharap pelanggan maskapai Emirates untuk mengetahui perkembangan yang disampaikan secara resmi oleh Emirates dan memperhatikan tiket, sehingga tidak salah terminal. Sebab, sejak tanggal 7 Januari 2019. Operasional Emirates pindah dari Terminal 2 ke Terminal 3,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (2/1).

Seperti diketahui, Terminal 3 Soekarno-Hatta saat ini telah dilengkapi berbagai fasilitas. Peningkatan pelayanan terjadi karena secara terus menerus Angkasa Pura II melakukan pembangunan infrastruktur dalam rangka peningkatan kapasitas penumpang dan pesawat.

Dirinya yakin Terminal 3 akan menjadi energi baru untuk tumbuh dan berkembangnya maskapai Emirates. Terlebih Bandara Soekarno-Hatta telah masuk dalam 10 bandara yang baik di mata wisatawan. Dalam laporan Megahubs International Index 2018, Bandara Soekarno-Hatta masuk dalam 10 besar bandara dengan konektivitas terbaik dunia.

Bandara Soekarno-Hatta ada di ranking 10 dengan nilai 249. Sekaligus menjadi konektivitas terbaik di Asia nomor dua di bawah Changi. "Bandara Soekarno-Hatta mengalahkan Bandara Kuala Lumpur, Hongkong, Suvarnabhumi Bangkok dan Incheon Korea pada tahun 2018," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×