kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Penawaran investasi apartel dari Adhi Commuter bagi pemilik unit LRT City Royal


Sabtu, 14 September 2019 / 14:51 WIB
Penawaran investasi apartel dari Adhi Commuter bagi pemilik unit LRT City Royal
ILUSTRASI. Proyek LRT City Royal Sentul Park masuki proses tutup atap


Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengembang pelat merah Adhi Commuter Properti (ACP) menawarkan investasi apartemen hotel (apartel) dengan konsep virtual hotel operator (VHO) bagi para pemilik unit apartemen LRT City Royal Sentul Park, Bogor.

Konsep VHO ini memungkinkan konsumen membeli unit apartemen untuk kemudian disewakan sebagai hotel yang akan dikelola secara profesional oleh ACP.

Unit yang ditawarkan lengkap dengan furnitur (fully furnished), dan akan langsung digaransi dengan imbal sewa Rp 3 juta per bulan selama dua tahun dan gratis biaya perawatan selama masa kontrak masih berlangsung.

Harga unit yang berpotensi dijadikan VHO dibanderol lebih tinggi dibanding unit biasa. Untuk tipe studio dengan ukuran 22 meter persegi, dipasarkan seharga Rp 499 juta. Sementara unit konvensionalnya Rp 407 juta.

Baca Juga: Emiten Ramai-Ramai Cari Untung Dari Proyek TOD

Manager Marketing LRT City Royal Sentul Park Annisa Rizky Fadlillah menuturkan, konsumen akan langsung mendapatkan sewa Rp 3 juta saat unitnya mulai diserahterimakan pada Juni 2020 hingga dua tahun setelahnya.

"Bila kontrak dua tahun selesai, bisa diperpanjang dengan sistem profit sharing antara pemilik unit dan pengelola dengan besaran yang akan diinformasikan lebih detail kepada calon konsumen saat proses pembelian," terang Annisa dalam rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (13/9).

LRT City Royal Sentul Park merupakan mixed use development besutan ACP yang dirancang sebagai bagian dari Transit Oriented Development (TOD) dan terintegrasi transportasi massal  LRT Jabodebek.

Menempati area seluas 14,8 hektare, LRT City Royal Sentul Park mencakup beberapa menara apartemen, mal, perkantoran, hotel, universitas, rumah sakit, dan berbagai produk komersial lainnya.

Baca Juga: Proyek LRT City Royal Sentul Park Adhi Commuter Properti masuki proses tutup atap

Tower pertamanya setinggi 34 lantai (1.626 unit) mulai dibangun tahun 2017 dan telah mencapai tutup atap (topping off) 17 Agustus 2019. Serah terima dijadwalkan secara bertahap mulai Juni 2020. (Hilda B Alexander)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "ACP Tawarkan Investasi Apartel dengan Imbal Sewa Rp 3 Juta Per Bulan",

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×