kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perkuat bisnis di Indonesia, Kapersky Lab bermitra dengan ECS Indo Jaya


Rabu, 17 Oktober 2018 / 21:37 WIB
Perkuat bisnis di Indonesia, Kapersky Lab bermitra dengan ECS Indo Jaya
ILUSTRASI. Kaspersky Lab Pindahkan Infrastruktur Data Dari Rusia ke Swiss


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kaspersky Lab mengumumkan kemitraan dengan ECS Indo Jaya. Sejalan dengan tujuan Kaspersky Lab untuk mengembangkan bisnis lebih kuat di Indonesia terutama dalam solusi usaha kecil dan menengah serta perusahaan kelas enterprise, penunjukan ECS Indo Jaya sebagai distributor akan membantu Kaspersky Lab menjangkau reseller dan system integrator lebih luas.

Indonesia adalah pasar penting bagi Kaspersky Lab. Hal terlihat dari pembuatan kebijakan pemerintah yang ingin memastikan bahwa keamanan siber tertanamkan dalam setiap lapisan masyarakatnya. Indonesia menempati peringkat ke-27 di antara semua negara yang paling terpengaruh oleh serangan online pada kuartal kedua April-Juni 2018. 

Ini menjadikan Indonesia sebagai negara yang sangat adaptif terhadap inovasi teknologi, sehingga membutuhkan kesadaran yang lebih besar tentang pentingnya keamanan siber.

Yeo Siang Tiong, General Manager - Asia Tenggara, Kaspersky Lab menjelaskan perusahaan besar atau kecil perlu menyadari bahwa perlindungan bukan hanya tentang keamanan dasar saja. Kini yang utama adalah membangun ketahanan siber yang diaplikasikan di perusahaan serta orang-orang yang terlibat di dalamnya.

"Kami melihat kemitraan strategis dengan ECS Indo Jaya ini akan memungkinkan Kaspersky Lab memperluas eksistensinya di negara ini. Peran ECS Indo Jaya akan menambah rute distribusi kami ke pasar di Indonesia yang menjangkau lebih jauh ke lebih banyak resellerl dan komunitas system integrator, sebuah langkah yang sangat berharga bagi para reseller dan pelanggan tentunya,” kata Yeo Siang Tiong, dalam siaran persnya, Rabu (17/10).

Antonius, Commercial and Enterprise Director PT ECS Indo Jaya menjelaskkan kerjasama Ini merupakan tantangan, serta tonggak baru yang semakin melengkapi pencapaian dan memperluas portofolio perusahaannya.

“Kami yakin bahwa kehadiran keamanan berkualitas tinggi dan produk teknologi dari Kaspersky, dikombinasikan dengan distribusi ECS di Indonesia, akan menjadi dasar yang kuat dalam membangun sinergi dan ekosistem yang positif bagi semua mitra kami," kata Antonius, dalam keterangan pers. Rabu (17/10).

ECS Indo Jaya, penyedia produk dan solusi teknologi informasi di Indonesia sehingga membuka peluang bagi Kaspersky Lab dalam tujuannya untuk memperluas pangsa pasar. Kerjasama ini mencakup penawaran rangkaian produk dan layanan keamanan siber B2B, termasuk didalamnya Kaspersky Endpoint Security for Business dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×