kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pertamina EP borong penghargaan empat Proper Emas 2019


Kamis, 09 Januari 2020 / 00:07 WIB
Pertamina EP borong penghargaan empat Proper Emas 2019
ILUSTRASI. Dokumentasi Pertamina EP- Menengok Stasiun Kompresor Gas X (SKG X) Prabumulih yang memasok kebutuhan gas kota. Stasiun Kompresor Gas X Prabumulih Barat merupakan center gas Pertamina EP Asset 2. DOK PERTAMINA EP


Reporter: Filemon Agung | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pertamina EP berhasil meraih predikat 4 Proper Emas dan 12 Proper Hijau pada ajang Penganugerahan Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) periode 2018-2019.

Asal tahu saja, PROPER merupakan penghargaan tertinggi KLHK di bidang pengelolaan lingkungan hidup dan tanggung jawab sosial.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Ma'ruf Amin, dengan didampingi Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, di Istana Wakil Presiden Jakarta, Rabu, (8/1).

Hadir langsung untuk menerima penghargaan tersebut Direktur Hulu PT Pertamina (Persero) Dharmawan Samsu beserta jajaran direksi PT Pertamina EP.

President Director Pertamina EP Nanang Abdul Manaf dalam keterangan resminya mengucapkan rasa syukur dan juga apresiasi atas penghargaan yang telah diterima.

“Alhamdulillah kami kembali mendapatkan kepercayaan predikat PROPER emas sebanyak empat lapangan, ini membuktikan komitmen PEP terhadap pengelolaan lingkungan hidup serta komitmen terhadap community development yang sustainable," terang Nanang

Lebih lanjut Nanang menyampaikan apresiasi kepada para pekerja dan mitra kerja PEP yang telah bekerja keras dan berupaya untuk memberikan yang terbaik.

Terlebih bisa mempertahankan empat proper emas dan berhasil menambah satu proper di kategori hijau yang tahun lalu 11 menjadi 12 di tahun ini.

"Patut diapresiasi atas apa yang sudah didapatkan yaitu mempertahankan proper emas serta mendapatkan satu tambahan di kategori hijau. Dengan luasnya wilayah kerja PEP, maka semakin banyak kesempatan kita untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat di sekitar wilayah kerja Perusahaan," ujarnya.

Berikut adalah daftar penerima proper di lingkup Pertamina EP

Proper Emas

-Subang Field

-Jambi Field

-Rantau Field

-Tambun Field




TERBARU

[X]
×