kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pertamina tabur beragam promo di bulan September, ini rinciannya


Jumat, 04 September 2020 / 09:34 WIB
Pertamina tabur beragam promo di bulan September, ini rinciannya
ILUSTRASI. Logo Pertamina


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional di bulan September 2020,  Pertamina menawarkan banyak promo menarik untuk para pelanggannya. Program promo tersebut diantaranya Cerita Pelanggan, Double Point MyPertamina, Double Kupon BBM MyPertamina, Cashback 30%, Promo Bright Gas lewat klikindomaret dan Trade in Bright Gas di call center 135. 

Program Cerita Pelanggan berlangsung pada 3-4 September 2020. Konsumen cukup mengirimkan cerita menarik mengenai pengalaman menggunakan produk-produk Pertamina via IG story konsumen dan tag @mypertamina @pertaminafuels @brightgas. Nantinya 100 konsumen dengan cerita menarik memperoleh saldo linkaja Rp 200.000.

Sementara itu program Double Point MyPertamina yang berjalan pada 4 September 2020 memberikan keuntungan yang berbeda.

“Program Double Point MyPertamina merupakan program untuk meningkatkan loyalitas konsumen melalui pemberian Double Point MyPertamina untuk transaksi pembelian Pertamax Series dan Dex Series di SPBU secara cashless melalui aplikasi MyPertamina” ujar Mas’ud Khamid, Direktur Utama Pertamina Patra Niaga (selaku CEO Subholding Commercial & Trading Pertamina) dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Jumat (4/9).

Baca Juga: Menteri ESDM: Penghapusan BBM jenis Premium akan dilakukan bertahap

Dengan transaksi tersebut konsumen memperoleh Double Point MyPertamina dan point tersebut bisa ditukarkan dengan berbagai macam merchandise di aplikasi MyPertamina. 

Selain dua program terdapat juga program menarik lain yang berjalan selama periode 1-30 September 2020.

Program Double Kupon BBM MyPertamina menawarkan keuntungan lebih besar mendapatkan hadiah-hadiah dari program Berbagi Berkah MyPertamina yang sedang berjalan. Penukaran kupon selama periode September 2020 akan mendapatkan kupon dua kali dari periode biasa. 

“Seperti yang diketahui bahwa undian BBM MyPertamina akan segera hadir lagi di Oktober 2020 sehingga saat ini adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan penukaran kupon BBM MyPertamina karena dibulan ini akan mendapatkan double kupon. Banyak sekali hadiah menarik yang tersedia di program BBM MyPertamina, ” lanjut Mas’ud.




TERBARU

[X]
×