kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pioneerindo Gourmet International (PTSP) targetkan pertumbuhan kinerja 15% tahun ini


Jumat, 31 Agustus 2018 / 19:17 WIB
Pioneerindo Gourmet International (PTSP) targetkan pertumbuhan kinerja 15% tahun ini
ILUSTRASI. California Fried Chicken (CFC) dari PT Pioneerindo Gourmet International Tbk


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pioneerindo Gourmet International Tbk (PTSP) tahun ini menargetkan pertumbuhan kinerja dobel digit. Sepanjang semester I-2018, perusahaan ini mencatatkan pertumbuhan pendapatan sebesar 13,89%, yakni dari Rp 254,72 miliar menjadi Rp 290,11 miliar.

Teh Kian Kun, Direktur PTSP menyampaikan bahwa semester II tahun ini manajemen optimis kinerja akan bertumbuh. Apalagi secara gerai, saat ini melalui CFC, Cal Donal, Sapo Oriental dan Sugakiya perusahaan terus melakukan ekspansi gerai.

“Sampai semester I saya mesti lihat (realisasinya), kami targetnya buka 25 gerai. Pertumbuhan penjualan kami targetkan tumbuh 12-15% itu semester I kemarin sudah diangka 14%,” ujarnya di Jakarta, Rabu (29/8).

Dirinya optimis target tersebut akan tercapai sampai dengan akhir tahun ini, kinerja perusahaan terdongkrak juga dengan adanya lebaran ditengah tahun. Salah satu momentum penjualan yang bisa dimaksimalkan juga yakni momentum akhir tahun yang tren penjualannya meningkat.

“Revisi naik kayakya belum, masih sesuai dengan rencana sampai dengan akhir tahun,” lanjutnya.

Perusahaan mengatakan saat ini masih fokus pada bisnis yang sudah ada, perusahaan juga tidak akan spin off bisnis gerai siap saji dengan cafe atau gerai minuman. Seperti diketahui, kompetitor CFC sudah mulai mengenalkan konsep cafe yang hanya menjual minuman dan makanan ringan.

“Kami belum, kami tidak akan. Sampai sejau ini belum terpikirkan untuk itu (konsep cafe). Jadi kami fokus untuk ayam, kalau pun ada minuman itu untuk menu dan bundling paket,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×