kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pollux Properti gandeng perbankan untuk penyediaan KPA proyek Meisterstadt di Batam


Jumat, 08 Februari 2019 / 09:58 WIB
Pollux Properti gandeng perbankan untuk penyediaan KPA proyek Meisterstadt di Batam


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pollux Barelang Megasuperblok yakni perusahaan kongsi PT Pollux Properti Indonesia Tbk dan keluarga besar BJ. Habibie, bekerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) untuk mendukung penjualan apartemen yang menjadi bagian dari proyek mega superblok Meisterstadt Batam.

Komitmen kerjasama ini disepakati dengan menggelar signing ceremony dalam hal penyaluran fasilitas pembiayaan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) bagi konsumen pada Kamis (7/2). Dengan demikian, diharapkan masyarakat yang ingin membeli unit apartemen yang berlokasi di jalan Ahmad Yani, Batam Center tersebut akan semakin mudah dan nyaman.

CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk Nico Po mengatakan, kerjasama tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen Pollux Properti untuk memberikan kemudahan pembiayaan bagi konsumen Meisterstadt Batam.

"Dengan demikian, berbagai lapisan masyarakat dapat memilih dan membeli apartemen Meisterstadt Batam melalui beragam skema pembiayaan,” ujar Nico dalam keterangan resminya, Kamis (7/2).

Dengan kerjasama KPA tersebut, konsumen akan semakin diuntungkan karena bisa mendapatkan beberapa kemudahan sekaligus, seperti suku bunga yang rendah, menarik dan kompetitif. uang muka (DP) sebesar 5% untuk pemilik pertama dengan suku bunga sebesar 7,25% fixed selama 2 tahun.

Meisterstadt Batam juga menargetkan konsumen dari kalangan aparatur sipil negara (ASN), anggota TNI, dan Polri serta karyawan BUMN dengan promo khusus berupa pemberian suku bunga sebesar 6,75% fixed selama dua tahun dan 7,75% fixed selama satu tahun berikutnya.

“Melalui kerjasama ini pula, Pollux Properti Indonesia berharap dapat mendukung pertumbuhan KPA melalui beragam produk inovatif dan kompetitif yang ditawarkan Pollux Properti,” tutur Nico Po.

Sementara itu, Komisaris Utama PT Pollux Barelang Megasuperblok, Ilham Akbar Habibie mengatakan, ke depan, masih ada sejumlah bank yang tengah menjajaki kerja sama untuk pemberian fasilitas KPA Meisterstadt Batam. “Tak hanya terkait pembiayaan, penyaluran KPA juga bermakna bukti kepercayaan perbankan terhadap proyek mega superblok Meisterstadt Batam,” jelasnya.

Setelah menggelar topping off untuk tower pertamanya (A1) pada pertengahan Januari 2019 lalu, disusul tower kedua (A2) pada pertengahan Februari 2019 mendatang, saat ini Meisterstadt Batam kembali mengumumkan akan segera memasarkan tower terbarunya yaitu Tower Elan, Luxury Penthouse Residence Tower yang terdiri dari 363 unit luxury penthouses dengan konsep yang berbeda dengan Tower sebelumnya.

Direktur pemasaran dan marketing Pollux Properti, Maikel Tanuwidjaya mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk membangun kawasan megasuperblok Meisterstadt Batam secara keseluruhan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. “Saat ini tipe studio di tower ke-3 apartemen Meisterstadt ditawarkan dengan DP cukup Rp 20 jutaan dan cicilan Rp 5 jutaan per bulan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×